Tayang Tahun Depan Fast and Furious Dikabarkan Tamat di Film ke-11

Mari berbagi

JoSS, SEMARANG – Film waralaba Fast and Furious dikabarkan akan tamat lewat film ke-10 dan 11. Kabar ini menjadi tindak lanjut setelah jadwal tayang Fast & Furious 9 atau dikenal F9 kembali mundur karena pandemi Covid-19.

Film ini semula dijadwalkan tayang pada Mei 2020 tapi sempat ditunda hingga 2 April 2021, slot yang seharusnya diisi untuk Fast and Furious 10.

Namun, pada awal Oktober lalu, F9 kembali ditunda menjadi 28 Mei 2021 karena slot tayangnya diisi film James Bond ke-25, No Time To Die.

Dilansir dari Hollywood Reporter,  sutradara Justin Lin, yang sebelumnya dipilih kembali untuk mengarahkan seri Fast & Furious kesembilan, juga akan memimpin film ke-10 dan 11 tersebut.

Sebelum ini, Lin juga sempat menduduki kursi sutradara untuk empat film Fast and Furious mulai dari The Fast and Furious: Tokyo Drift (2006), Fast and Furious (2009), Fast Five (2011), dan Fast & Furious 6 (2013).

Beberapa waktu lalu, Michelle Rodriguez, yang berperan sebagai Lettie, mengungkapkan bahwa cerita F9 tak hanya lagi akan mengisahkan balapan di jalanan tapi akan pergi ke luar angkasa.

Baca juga: Madonna Bakal Sutradarai Sendiri Film Biopik Tentang Karier dan Hidupnya

F9 juga akan dibintangi oleh Vin Diesel, John Cena, Tyrese Gibson, Jordana Brewster, Charlize Theron, Cardi B, Ludacris, Helen Mirren, Nathalie Emmanual dan Sung Kang.

“Bagaimana kalian bisa tahu? Lihatlah apa yang terjadi? Orang-orang mulai membicarakannya di balik layar. Ketika film tidak dirilis dan melupakannya, hal-hal lain akan mulai bermunculan. Sebenarnya, tidak ada yang boleh mengetahui ini,” katanya kala berbincang di program The Jess Cagle Show SiriusXM.

Rumor soal latar di luar angkasa ini juga sempat ramai jadi perbincangan setelah Ludacris memberi isyarat tentang itu sebelumnya.

Meski demikian, hal ini bukan berarti Fast and Furious  cinematic universe akan berakhir begitu saja. Di samping kisah mengenai Dominic Toretto (diperankan oleh Vin Diesel) dan keluarganya yang akan berakhir pada film ke-11, Universal kabarnya tengah membuat spin-off dari karakter film tersebut.

Selain para aktor yang memerankan karakter dalam film ini, musisi Cardi B dan Ozuna dikabarkan juga akan ikut meramaikan film selanjutnya dari seri ini.

Sementara itu, “F9” merupakan salah satu pencapaian terbaik dari film Fast adn Furious. Dibintangi oleh mendiang Paul Walker, film ini telah menjadi sensasi lantaran jalan ceritanya dan banyak mengangkat aktor dari berbagai macam ras dan etnis dimana hal tersebut jarang terjadi dalam sejarah film Hollywood.

Bersama dengan Lin, mayoritas sutradara film  Fast Furious banyak mengambil orang kulit warna, termasuk mendiang John Singleton (“2 Fast 2 Furious” tahun 2003), James Wan (“Furious 7”) and F. Gary Gray (“The Fate of the Furious” tahun 2017).

Hingga saat ini, para tim produksi masih berusaha untuk menampilkan yang terbaik di depan maupun di belakang kamera. Film Fast and Furious pun menjadi salah satu film yang dapat dibuktikan kesuksesannya. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*