Undip Undang Alumni Launching Virtual Kegiatan Merdeka Belajar Kampus Merdeka Bersama Mendikbud

Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, SEMARANG – Universitas Diponegoro (Undip) Semarang bekerjasama dengan PT Undip Citra Ciptaprima mengundang segenap alumni yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Undip pada Company Gathering sekaligus launching kegiatan Merdeka Belajar-Kampus Merdeka.

Agenda yang akan diselenggarakan secara dalam jaringan (daring) melalui aplikasi Zoom Meeting pada  Kamis, 13 Agustus 2020 Waktu : 09.00 – 12.10 WIB, ini akan dihadiri oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A yang sekaligus melaunching program tersebut.

Adapun tema Company Gathering bersama IKA Undip ini bertajuk Universitas Diponegoro Strategic Collaboration In Creating High-Performance Work Force University – Company “Talent Acquisition in Covid-19″.

Rektor Universitas Diponegoro Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum mengatakan agenda ini sangat penting karena menjadi bagian dari upaya mempercepat kompetensi lulusan Universitas Diponegoro memasuki dunia kerja dan membangun kemitraan strategis antara Universitas Diponegoro dan Stakeholders terkait.

Baca juga: Dosen Undip Bantu Peralatan Bagi Pengembangan UMKM di Kabupaten Pemalang

“Untuk itu kami mengundang Bapak/Ibu IKA Undip untuk hadir dalam acara Company Gathering sekaligus Launching Kegiatan Merdeka Belajar-Kampus Merdeka yang diselenggarakan pada kamis, (13/8) pukul 09.00 – 12.10 WIB. Rapat Menggunakan Zoom Meeting dengan ID: 968 2984 6117, serta  password : Undip0106,” kata rektor dalam undangannya.

“Mengingat pentingnya acara tersebut, besar harapan kami agar Bapak/Ibu dapat hadir dan berdiskusi bersama kami,” imbuh Prof Yos.

Untuk Informasi dan kontak dapat menghubungi company.service@career.undip.ac.id atau nomor telepon: (024) 76404597.

Selain dihadiri Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, acara tersebut akan dipandu oleh Prof. Budi Setiyono, S.Sos., M.Pol.Admin., Ph.D Wakil Rektor Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Diponegoro, sebagai moderator.

Selanjutnya paparan tentang Model Link and Match antara Industri dan Perguruan Tinggi Oleh Prof. Dr. Ir. Budiyono, M.Si, Dekan Sekolah Vokasi Universitas Diponegoro, dan pada pukul 10.45 – 11.30 WIB paparan tentang Career Development System Oleh Fitrie Arianti, S.E., M.Si, Direktur Utama PT Undip Citra Ciptaprima. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*