2 Tahun Lalu Bikin ‘Drama’ Penggrebekan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Kini Ditahan

Kolase, Foto: Instagram.com/vickyprasetyo777/kompas.com
Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Masih ingat penggerebekan yang dilakukan host Vicky Prasetyo pada Angel Lelga yang saat itu masih menjadi isterinya dua tahun lalu? Drama settingan itu kini yang menyeretnya ke tahanan Rutan Salemba dan harus menghadapi tuduhan pencemaran nama baik.

Kala itu, Vicky Prasetyo menjebol pintu kamar Angel Lelga. Bahkan, ia histeris melihat Angel berada di kamar dengan Fiki Alman. Angel Lelga terlihat sedih saat disorot kamera. Ia pun bungkam saat diamankan.

Tak lama, percakapan Angel Lelga di WhatsApp beredar. Terlihat Angel Lelga bicara tentang kronologi penggerebekan itu. “Nggak bener karena dia ngejebak semua, bawa camera,” tulis Angel Lela.

Angel Lelga menceritakan saat kejadian, dia dan Fiki Alman sedang bicara kasus penipuan Vicky Prasetyo. Tiba-tiba Vicky Prasetyo masuk ke rumahnya bersama rombongan. “Saat lagi cerita, tiba-tiba dia masuk paksa dan bawa kamera,” ucap Angel pada pesan tersebut.

Baca juga: Klarifikasi Akun Instagramnya Yang Dinonaktifkan, Kekeyi: Banyak Netizen Yang Lapor

“Aku takut dikeroyok lalu masuk kamar dan berlindung, kita sambil pantau CCTV. Dia langsung teriak aku jinah padahal kita menghindar dia karena dia mau seret aku dan pake camera udah ramai. Aku gak bukakan kamar sampai petugas datang,” sambung Angel Lelga ada pesan tersebut.

Angel Lelga mengatakan bisa berada di dalam kamar dengan Fiki Alman karena didorong Vicky Prasetyo.

“Karena, sebelum media masuk ke dalam rumah saya, Vicky Prasteyo dan adiknya ini lompat duluan dari tembok. Dan sempat dobrak pintu depan saya. Saya kan kaget karena saya lagi ngobrol dengan teman saya di belakang taman. Nah, begitu Vicky Prasetyo masuk, dia menarik saya untuk mengikuti dia,” aku Angel Lelga kemarin di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Saya nggak mau. Pada saat saya sempat cekcok itu. Adiknya ini kan ke depan buka pagar biar media bisa masuk. Ketika media masuk, lampu kamera nyala, Vicky prasetyo mendorong kita ke dalam (kamar), dan akhirnya dia bikin itu lubang pintu. Begitu dia lihat media, dia langsung teriak ‘Kamu berzina dengan laki-laki. Media, kamu harus sorot dia!’,” lanjutnya.

Kini, Vicky Prasetyo ditahan atas laporan pencemaran nama baik Angel Lelga. Tapi pernyataan Angel Lelga kala itu dan kemarin jadi sorotan karena terdapat beberapa perbedaan. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*