Kekasih Song Joong Ki Adalah Pengacara Yang Mengurus Perceraiannya Dengan Song Hye Kyo

Song Joong Ki
Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, SEOUL – Rumor terkait kedekatan Song Joong Ki dengan seorang pengacara makin terkuak. Sebuah sumber menyebutkan bahwa wanita yang bekerja di salah satu firma hukum besar di Korea Selatan itu, adalah salah satu pengacara yang menangani perceraian Song-Song Couple.

Rumor pacaram Bintang drama Arthdal Chronicles dan seorang pengacara itu pertama kali muncul ke permukaan di kalangan para pekerja bidang hukum. Informasi pribadi terkait wanita yang diduga sebagai kekasih aktor kelahiran 1985 tersebut juga sempat tersebar melalui aplikasi berbagai pesan.

History D&C selaku agensi yang menaungi Song Joong Ki, telah membantah keras rumor kencan tersebut. Namun kini, justru beredar identitas sosok pengacara yang diduga pacar dari pria 34 tahun itu.

Melansir dari SportsChosun, channel YouTube asal Korea bernama Ga Se Yeon (Garo Sero Institute), yang terkenal suka membongkar berbagai rumor dan skandal selebriti, membeberkan identitas pengacara wanita yang dirumorkan merupakan pacar dari Song Joong Ki.

Dalam sebuah siaran langsung pada Kamis, 11 Juni 2020 lalu, Ga Se Yeon mengungkap nama, wajah asli, hingga profil sang pengacara. Kala itu, video tersebut diberi judul ‘Surprise Release Miss H’ atau berarti ‘Kejutan Perilisan (sosok) Miss H’.

Kemudian, salah satu panelis dalam channel Ga Se Yeon bernama Kim Young Ho menyebutkan bahwa wanita yang dirumorkan sebagai kekasih Song Joong Ki adalah pengacara yang bekerja di salah satu firma hukum besar di Korea Selatan.

Baca juga: Penegak Hukum Korut Investigasi Kalimat Satir di Drakor ‘Crash Landing on You’

Lebih mengejutkannya lagi, firma hukum itu menjadi tempat Song Joong Ki melayangkan gugatan cerai kepada Song Hye Kyo pada 26 Juni 2019 silam. Selanjutnya, sosok pengacara tersebut akan disebut ‘A’.

“Pengacara A bekerja di sebuah firma hukum, tempat Song Joong Ki mengajukan gugatan cerai kepada Song Hye Kyo. Ini adalah firma hukum yang sama, di mana Song Joong Ki pertama kali mengirimkan siaran pers untuk perceraiannya. Ada tiga pengacara yang bertanggung jawab atas perceraiannya dan satu di antara mereka adalah pengacara wanita ‘A’,” katanya.

Kemudian, Kim Young Ho mengungkapkan bahwa usia pengacara wanita tersebut 10 tahun lebih muda dari Song Joong Ki. Ini berarti, wanita itu merupakan seorang kelahiran 1995 dan kini baru menginjak 25 tahun. Selain itu, disebutkan pula bahwa sang wanita baru saja bercerai dari suaminya.

“Mereka pertama kali bertemu setelah dia (Song Joong Ki) menghubunginya keluar untuk makan malam. Aku dengar, si ‘A’ 10 tahun lebih muda dari Song Joong Ki dan baru saja bercerai pada akhir tahun lalu setelah menikahi seorang pria dari satu SMA dengannya,” ujarnya.

Dalam pernyataan lain, pihak agensi mencoba meluruskan rumor yang sudah ada. Disebutkan bahwa Song Joong Ki memang dekat dengan pengacara ‘A’, tetapi keduanya tidak pacaran.

Kini, informasi pribadi seseorang telah tersebar di jagat maya. Pihak agensi sangat menyayangkan hal ini, merasa malu sekaligus kasihan kepada sang pengacara. Maka dari itu, History D&C tidak tinggal diam dan mengancam mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap mereka yang terus menyebarkan desas-desus tentang Song Joong Ki. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*