Roy Kiyoshi Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

Foto: detik.com
Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Kasus narkoba kembali menerpa dunia hiburan Tanah Air. Kali ini presenter sekaligus paranormal Roy Kiyoshi dikabarkan telah ditangkap aparat kepolisian karena kasus narkoba.

Dikutip dari Liputan6.com, Kamis (7/5), kabar tersebut awalnya beredar dari sebuah foto. Foto tersebut memperlihatkan Roy Kiyoshi yang sedang tertunduk di hadapan dua petugas.

Kedua petugas itu sendiri dilengkapi dengan APD. Kasat Narkoba Jakarta Selatan, Vivick Tjangkung, enggan berbicara banyak saat dimintai konfirmasi terkait penangkapan Roy Kiyoshi karena kasus narkoba.

Dia cuma menuturkan akan ada konferensi pers mengenai hal itu. “Besok aja rilisnya siang,” katanya seperti yang dilansir Liputan6.com, Kamis malam WIB.

Namun secara tidak langsung, ia membenarkan berita tersebut “Kalau besok rilis berarti iya dong, kalau bilang rilis artinya apa? sampaikan temen-temen aja, rilisnya besok,” sambungnya.

Baca juga: Vanessa Angel Terima Vonis 5 Bulan Penjara

Petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap paranormal Roy Kiyoshi karena diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Polisi Budi Sartono saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis, membenarkan penangkapan selebritis yang memiliki kemampuan indera keenam tersebut. “Sementara masih diperiksa,” kata Budi.

Budi mengatakan  Roy masih menjalani pemeriksaan intensif terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.
Namun Budi belum menjelaskan kronologis, lokasi penangkapan maupun barang bukti yang diamankan dari Roy Kiyoshi.

“Saat ini yang bersangkutan sudah diamankan oleh anggota Satserse Narkoba,” ujar Budi.

Budi menyatakan, pihaknya akan menggelar konferensi pers pada Jumat (8/5) guna menyampaikan informasi lengkap mengenai penangkapan Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi dikenal sebagai paranormal dan presenter di Indonesia. Salah satu acaranya yang mendapat rating tinggi adalah Karma ANTV. Dia juga kerap meramal kejadian-kejadian, termasuk akan ada duka di dunia hiburan Tanah Air pada 2020 ini.

Ramalan itu disebut-sebut seakan terbukti karena sejumlah artis top Indonesia meninggal pada 2020 ini. Sebut saja Ashraf Sinclair, Glen Fredly, hingga Didi Kempot. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*