Lina, Mantan Istri Komedian Sule Meninggal Karena Serangan Jantung

Kolase, Lina mantan istri Sule | Foto: net
Mari berbagi

JoSS, BANDUNG – Kabar duka menyelimuti komedian Sule. Mantan istri Sule yang juga ibu Rizky Febian, Lina meninggal dunia, pagi ini, Sabtu (4/1).

Hal itu disampaikan oleh manajer Sule, Panji Komara dalam instagram storynya.

“Assalamualikum. Kabar duka datang dari keluarga besar Rizky Febian dimana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari. Saya sebagai manager kang Sule mewakili kang Sule dan Rizky Febian dengan berat hati memohon maaf yang sebesar besarnya kepada glafidsyamedika_surabaya tidak dapat hadir di acara grand opening surabaya, dikira dapat dimengerti dan mohon doa dari teman teman sekalian rezagladys dan attaubah.mufid,” tulis Panji, Sabtu (4/1).

Belum diketahui penyebab meninggalnya ibunda dari Rizky Febian tersebut. Namun, informasi yang berkembang, Lina mengalami serangan jantung.

Baca juga: Jenazah Ketua PP Muhammadiyah Yunahar Ilyas Dimakamkan Dipersemayaman Para Pejuang Nasional

Pengacara Lina, Abdurahman T Pratomo membenarkan kabar tersebut. “Benar,” kata Abdurahman seperti dikutip dari detik.com.

Dia mengaku baru mendapatkan kabar meninggalnya kliennya tersebut.

Sebelum liburan ke Thailand bersama sang ayah, keempat anak-anak Sule yakni Rizky Febrian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdinan Ardiansyach bertemu dengan ibunda, Lina di Bandung. Mereka pun menghabiskan waktu jalan-jalan bersama hingga belanja di salah satu mall kota kembang.

Di momen pertemuan tersebut, Lina juga membawa bayinya, dari pernikahannya dengan suami yang sekarang bernama Teddy. Rezky Febian bahkan menggendong bayi Lina. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*