fbpx Press "Enter" to skip to content

Rizky Febian dan Merion Jola Rilis Tak Ingin Pisah Lagi

Sabtu, 18 Mei 2019
Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Rizky Febian berolaborasi dengan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Marion Jola, merilis single terbarunya berjudul ‘Tak Ingin Pisah Lagi’.

Kemampuan bernyanyi yang dimiliki artis Universal Music Indonesia dan Net Visi Media ini nampaknya tak perlu diragukan lagi. Karakter vokal mereka bahkan mampu membuat lagu ciptaan Lale, Ilman, dan Nino itu menjadi kuat dan enak untuk didengar.

Ketiga arranger tersebut diketahui kembali bekerja sama dengan Marion Jola serta Rizky Febian, setelah sebelumnya single yang mereka ciptakan cukup sukses di pasaran. Sebut saja ‘Jangan’ dan ‘Pergi Menjauh’ milik Marion Jola, serta ‘Jejak’ milik Rizky Febian.

“Tak Ingin Pisah Lagi merupakan sebuah rangkuman dari perjalanan cinta yang mana tidak akan selalu dikatakan mulus. Namun pada akhirnya menemukan akhir yang bahagia,” jelas Marion Jola seperti diktip Okezone.com.

Baca jugaD’Masiv hingga Ungu Ramaikan Album Kompilasi Religi

Soal aransemen lagu, trio Laleilmanino mengungkap bahwa ‘Tak Ingin Pisah Lagi’ berada dalam jalur musik pop dan ditambah dengan sentuhan nuansa RnB. Pilihan instrumennya bahkan membuat lagu yang diawali dengan suara gitar akustik ini semakin enak untuk dinikmati.

Belum lagi karakter suara seksi dan khas dari Marion Jola serta Rizky Febian. Tentunya akan menjadi sebuah perpaduan apik dalam karya yang mulai bisa didengar mulai Kamis (16/5) itu.

Rizky Febian sendiri pada Jumat (17/5) tampil dalam Ramadhan Jazz Festival tahun yang digelar pada 17 dan 18 Mei 2019 di pelataran Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat.

Dengan membawakan beberapa single populernya, seperti Menari dan Kesempurnaan Cinta, anak sulung dari komedian Sule ini mengajak para penonton menari dan bernyanyi bersama.

“Terima kasih semuanya yang sudah datang ke sini. Saya yakin pasti ada yang sudah dari sore datang dan nunggu. Semoga puasa kalian semua berkah. Saya mau kita semua seru-seruan di sini. Nyanyi bareng yuk,” ucap Rizky seperti dikutip Viva.co.id. (wiek/lna)

Jadi yang pertama berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

joss.co.id