Rumah Sering Dikepung Orang Tak Dikenal, Tamara Bleszynski Merasa Terancam

Tamara Bleszynski | Foto: Instagram @tamarableszynskiofficial
Mari berbagi

JoSS, BALI – Artis Tamara Bleszynski tengah dilanda ketakutan. Pasalnya segerombolan pria-pria sering menyatroni dan mengepung rumahnya. Bahkan putra kesayangannya Kenzou terpaksa diungsikan ke kediaman sang ayah Mike Lewis karena trauma.

Melalui unggahan di akun sosial medianya, Tamara yang tinggal menetap di Bali ini mengaku akhir-akhir ini kediamannya sering kali didatangi segerombolan pria. Bahkan warung kecil yang diberi nama Teh Manis juga harus tutup karena dirinya merasa terancam.

Ibu dua anak ini merasa ketakutan, pasalnya pria-pria itu seolah mencari-cari kesalahan. Tingkah polah orang-orang tak dikenal itu memang tidak melakukan kekerasan fisik terhadapnya, namun keberadaan mereka membuat takut.

Tak hanya Tamara Bleszynki yang merasakan ketakutan. Putra bungsunya, Kenzou juga sampai trauma masuk rumah. Keberadaan mereka sering menghalang-halangi akses Tamara untuk masuk rumah.

Baca juga: Dikenal Vlog Lucunya, Ini Sebenarnya Pekerjaan ‘Ajudan Pribadi’

“Sebenarnya dari kemarin aku ingin ungkapkan, tapi aku takut.. karena aku bersama anaku di rumahku. Sekarang Kenzou sudah aman bersama bapaknya @mike_lewis. Thankyou Mike, Kenzou, sampai trauma masuk rumah,” tulis Tamara dalam unggahan foto tersebut.

Bukan hanya orangnya saja yang menghalangi rumah Tamara, namun terkadang motor-motor mereka berjejer di depan pintu masuk.

“Kalau tidak orang-orangnya yang menghalangi, motor-motornya yang berjejer di depan pintu masuk rumahku..,” lanjut Tamara Bleszynski, pada unggahan lainnya.

Tamara Bleszynski begitu heran dengan kelakuan gerombolan pria tersebut. Mengapa harus memarkir kendaraannya di depan rumahnya.

“Padahal kanan kiri banyak lahan kosong, apalagi pojok kanan lahan kosong dan luas banget,” tambahnya.

Tentu saja, keberadaan gerombolan pria tersebut membuat Tamara Bleszynski merasa resah. “Kenapa harus membuat meresahkan dan membuat rasa tidak aman dan nyaman padaku dan anakku untuk masuk ke rumah pribadi?” tanyanya. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*