fbpx

Wajahnya Terpampang di Body Belakang Truk, Franda Protes

Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Sebagai publik figur, memang harus siap dijadikan idola bagi sebagaian masyarakat menyukainya. Berbagai cara dilakukan para fans untuk mengungkapkan kekagumannya dengan artis idola mereka. Termasuk melukisnya di body belakang truk.

Yang paling banyak dijumpai biasanya yang memiliki fans militan, misal Slank dengan Skankersnya, Iwan Fals dengan OI nya, Dewa19 dengan baladewanya, Roma Irama, pun sejumlah artis masa kini. Namun mereka tidak pernah ada yang protes ketika wajah mereka nampang di body truk.

Tidak demikian dengan Franda, yang meradang di sosial medianya yang tidak terima jika wajahnya dijadikan lukisan di body belakang truk. Sontak membuat Franda kembali menjadi sorotan publik, setelah sebelumnya dia memprotes sebuah keluarga yang dianggap menjiplak nama anaknya.

Belakangan, ia tampak protes ketika melihat wajahnya muncul di bagian belakang sebuah truk. Ia mengaku mendapatkan foto truk bergambar wajahnya tersebut tersebut dari orang lain. Wajah Franda dalam gambar di body belakang truk itu terlihat sedang tersenyum dengan rambut terurai sambil memakai baju merah.

Baca juga: Tiket Konser Michael Learns To Rock di Semarang Hanya Tersisa 600 Lembar, Segini Tarifnya

Tertulis juga kalimat romantis di samping gambar Franda tersebut. Franda pun langsung mengeluhkannya melalui Instagram Stories. “Ada yang ngirim beginian. Kata-katanya sih romantis yes tapi itu anu kenapa harus pakai muka ku,” tulis Franda sambil membubuhkan emotikon menangis.

Unggahan ini sempat dimuat ulang di media sosial termasuk akun Twitter @Lambe_Turah. Akun Instagram @dramakuin juga mengunggah kembali hingga mengundang banyak komentar warganet.

Beberapa warganet menyampaikan beragam komentarnya terkait protes Franda tersebut. Dari situ, terlihat cukup banyak komentar bernada negatif. Bahkan, ada juga yang membandingkannya dengan artis lain.

“Raisa aja gpp, malah di post di ig,  kalo di jelek-jelekin ya marah inikan enggak, mau gamau jadi public figur ya gitu,” tulis seorang warganet. “Haduh rempong banget mbak…,” kata warganet lain. “…protes mulu,” tulis yang lainnya.

Franda sebelumnya pernah mengungkapkan keberatan karena nama anaknya mirip dengan nama anak penggemarnya.

Menurutnya, ia sudah susah payah memikirkan nama untuk anaknya namun dengan mudahnya dipakai oleh orang lain. (lna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *