fbpx Press "Enter" to skip to content

Kecelakaan di Tol Ngawi-Kertosono, Seniman Gareng Salatiga Meninggal Dunia

Sabtu, 17 Agustus 2019
Mari berbagi

JoSS, NGAWI – Kabar duka kembali berhembus dari dunia hiburan. Kali ini, seniman wayang Angga Ardityanta atau yang lebih dikenal dengan sebutan Gareng Semarang atau Gareng Salatiga, meninggal dunia pada Kamis (15/8).

Meski sempat mendapat perawatan, Gareng akhirnya mengehembuskan nafas terakhir Kamis (15/8) sekitar pukul 03.00 WIB di rumah sakit RSI At-Tin Husada, Ngawi.

Kanit Laka Lantas Polres Ngawi, Iptu Cipto Utoyo mengatakan Gareng mengalami kecelakaan di Tol Ngawi-Kertosono, KM 569.800 jalur B, tepatnya masuk Desa Jengrik, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Rabu (14/8) sekitar 04.30 WIB.

“Betul sebelumnya kita tidak tahu kalau korban itu pelawak terkenal. Sempat dirawat di RS At-Tin mulai sekitar pukul 06.00 WIB dan meninggalnya pada Kamis kemarin sekitar pukul 03.00 WIB. Saat ini, korban sudah dibawa pulang,” katanya, seperti dikutip dari Detikcom.

Baca juga: Dunia Satra Berduka, Arswendo Berpulang

Korban, jelas kanit, dirawat di RSI At-Tin Husada, Ngawi karena dengan kritis. Gareng mengalami luka di bagian kepala akibat benturan keras. Setelah menjalani perawatan kurang lebih sekitar 21 jam, lanjut kanit, nyawa Gareng tidak tertolong.

“Kemarin kan cuma luka-luka setelah kecelakaan. Nah ini meninggal dunia tadi Subuh,” tambahnya.

Gareng Salatiga mengalami luka di bagian kepala akibat benturan keras, saat mobil Daihatsu Terios yang ditumpanginya menabrak truk tronton yang berjalan searah dari belakang.

“Sempat dirawat di Rumah Sakit At-Tin mulai sekitar pukul 06.00, dan meninggalnya pada Kamis (15/8) sekitar pukul 03.00. Saat ini, korban sudah dibawa pulang,” pungkasnya.

Iptu Cipto Utoyo menjelaskan kronologis kecelakaan yang membuat pria berusia 31 tahun ini meninggal dunia. Kala itu, Gareng Salatiga bersama salah satu penumpang lain mengendarai mobil Daihatsu Terios bernopol H 8853 WL berjalan dari Surabaya menuju Semarang.

Diduga sopir mengantuk, hingga menabrak truk tronton bermuatan batu bara. Hingga mobil yang dikendarai pria bernama asli Angga Ardyanta ini terseret 50 meter. (lna)

Jadi yang pertama berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

joss.co.id