fbpx

Datascrip Ekspansi Bisnis di Semarang

Mari berbagi

JoSS, SEMARANG – Datascrip melakukan ekspansi usaha dengan menambah kantor penjualan cabang dan service centre di Kota Semarang. Aksi korporasi ini dilakukan seiring dengan potensi pertumbuhan ekonomi di Jateng dengan banyaknya pelaku usaha, instansi pemerintahan, dan perkantoran.

Direktur Penjualan PT Datascrip Liana Setiawan menyebutkan sebelumnya kantor hanya ada di 12 kota yakni Bandung, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Padang, Jambi, Palembang, Balikpapan, Banjarmasin, Manado, Makassar, dan Bali.

Dia menambahkan Datascrip menghadirkan kantor penjualan cabang di Kota Semarang, sebagai ibukota provinsi. Kantor Penjualan cabang yang beralamat di Ruko Peterongan Plaza Blok A No.10, Jl. MT Haryono, Peterongan, Kota Semarang tersebut juga sebagai Datascrip Service Center.

“Datascrip sebagai the one stop business solution terus berusaha menjangkau para pelanggan, memberikan kemudahan, dan kenyamanan salah satunya dengan mendekat kepada mereka,” katanya, seperti dikutip dari Antara.

Datascrip, lanjut Liana berusaha menjadi solusi kebutuhan bisnis terbaik bagi pelaku usaha, instansi pemerintah, institusi pendidikan, dan perkantoran.

Baca juga: Biskuit Asal Semarang Laris di Rusia

Ada beragam perlengkapan bisnis dari merek-merek terkemuka yang disediakan Datascrip di antaranya Canon (untuk produk pencitraan digital); Casio, Panasonic, dan Optoma (untuk produk proyektor); Secure (untuk CCTV, fingerprint, dan business machine); IDEAL (untuk produk business machine); Pronto, Maped, Tombow, dan PaperOne (untuk produk alat tulis); serta untuk produk-produk gadget & IT seperti ASUS, HP, Acer, Logitech, SanDisk, Huawei, BenQ, Wacom, dan lainnya.

Supervisor Datascrip Service Center Semarang Widya Hutama Brahmaaji menambahkan service centre semakin mempermudah dan mempercepat perbaikan produk.

“Di lokasi yang baru ini, kami menghadirkan tempat yang lebih luas dan nyaman sebagai wujud peningkatan layanan purnajual kepada para pelanggan Datascrip,” katanya.

Selain produk Canon, tambah Widya, Datascrip Service Center Semarang juga melayani purnajual produk lainnya, di antaranya: ASUS, Lenovo (untuk tipe notebook/netbook/tablet PC), dan MSI.

Sementara layanan khusus yang diberikan oleh Datascrip Service Center antara lain layanan perbaikan yang bisa ditunggu maksimal tiga jam untuk produk printer, kamera digital, dan notebook; layanan konsultasi langsung dengan tim teknis. (lna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *