fbpx Press "Enter" to skip to content

Didi Kempot ‘Godfather of Broken Heart’ Mendadak Trending

Senin, 10 Juni 2019
Mari berbagi

JoSS, SOLO – Penyanyi campursari Didi Kempot mendadak menjadi trending topik di dunia maya, setelah manggung di sebuah acara di kampung halamannya, Solo pada Minggu (9/6). Seniman asal Solo tersebut mendapat sejumlah julukan baru mulai dari ‘Lord’ hingga ‘Godfather of Broken Heart’.

Hal itu karena materi konsernya yang bikin baper dan mendapat sambutan antusias dari penonton baik warga setempat maupun pendatang dari daerah lain yang tengah berada di Solo.

Warga net ramai-ramai posting penampilan Didi Kempot dengan berbagai caption yang menggelitik lengkap dengan tanda pagar #lorddidi, #godfatherofBrokenHeart dan lainnya.

“Suasana surakarta sad boy club ketika menonton God Father of broken heart “Didi Kempot”,” kata akun @trialdinoo.

“Di dunia ini, tak ada yang bisa menandingi Didi Kempot. Robbie Williams, Frank Sinatra, Nat King Cole, semuanya tak bisa. Sebab Didi Kempot adalah semesta yang lain,” kata akun @AgusMagelangan.

Di dunia ini, tak ada yang bisa menandingi Didi Kempot. Robbie Williams, Frank Sinatra, Nat King Cole, semuanya tak bisa. Sebab Didi Kempot adalah semesta yang lain.

Baca juga: Jual Mukena, Syahrini Dikejar Ditjen Pajak

Dan ya, sebutan “God Father of broken heart” ini kurang tepat, sebab Didi kempot adalah broken heart itu sendiri. “Keturutan juga nonton God Father of Broken Heart, Lord Didi Kempot,” tulus akun lainnya.

Di antara keriuhan itu, ada pula netizen yang menunjukkan “peta wisata” berdasarkan lokasi yang jadi latar lagu karya Didi Kempot, seperti Pelabuhan Tanjung Emas Semarang dalam lagu ‘Tanjung Emas Ninggal Janji’, Stasiun Solo Balapan dalam lagu ‘Stasiun Balapan’, dan Terminal Tirtonadi Solo dalam lagu ‘Terminal Tirtonadi’. Didi Kempot’s “Broken Heart” tourism map. Rutenya?

Riuh soal Didi Kempot ini terlacak laman trends24 bermula sejak Senin (10/6) pagi yang mencatat “Didi Kempot” ada di nomor sembilan trending di Indonesia. Namun frasa tersebut menanjak hingga kini berada di posisi nomor tiga trending di Indonesia.

Sejak berkarier pada 1989, Didi Kempot dikenal sebagai maestro campursari. Seniman asal Solo ini tercatat sudah mengeluarkan tujuh album dan puluhan hit genre campursari, mulai dari album Stasiun Balapan (1999) hingga terakhir kali album Ono Opo pada 2005. (lna)

Jadi yang pertama berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

joss.co.id