Ayahanda Dewi Persik Berpulang, Dimakamkan di Jember

Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Ayahanda pedangdut Dewi Persik Mochammad Aidil, telah berpulang pada Minggu (9/6) di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta. Sang ayah tercinta meninggal karena komplikasi sejumlah penyakit.

Saat ini jenazah ayah pemilik Goyang Gergaji ini masih berada di Jakarta. Rencananya jasad sang ayah akan diterbangkan ke Jember, Jawa Timur, Senin (10/6) untuk kemudian dimakamkan.

“Besok pagi ke Jember, (bandaranya) saya kurang tahu,” kata keponakan Dewi Perssik, Lebby saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Minggu (9/6) sore.

Kota Jember merupakan tempat tinggal ayahanda Dewi Persik. Hanya saja selama sakit, Mochammad Aidil menjalani pengobatan di Jakarta.

Ayah Dewi Perssik diketahui menderita beberapa penyakit seperti ginjal, kencing manis dan paru-paru. Sebelum meninggal, Mochammad Aidil memang sudah beberapa hari tak sadarkan diri.

“Sayang… beberapa hari ini bobo terus…jangan bobo terus pie…buka matanya pie,” imbuh Dewi Perssik sebagai keterangannya pada Sabtu (8/6).

Baca juga: Psikolog Sayangkan Tayangan Pacaran Settingan Para Artis

Sebelumnya diberitakan, ayah Dewi harus menjalani perawatan di ruang ICU sejak pertangahan Mei lalu. Dewi mengaku bahwa biaya perawatan di rumah sakit di Jakarta tidak murah. Sehari saja, dirinya harus membayar Rp 40 juta karena sang ayah dirawat di ruang ICU.

“Iya sehari saja bisa habis Rp 40 juta. Kalau saya enggak kerja gimana?” katanya, belum lama ini.

Walaupun sangat mahal, tetapi Dewi Perssik mengakui perawatan di rumah sakit di Jakarta sangat baik. Apalagi sang ayah mendapat perawatan VVIP. Pedangdut asal Jember itu pun enggan membawa sang ayah berobat ke luar negeri.

“Ngapain dibawa ke luar negeri? Di sini penanganannya bagus, luar biasa bagus. Obat-obatannya juga kita berikan yang terbaik. Alat-alatnya pun canggih, saya minta sama dokter yang terbaik buat papi,” katanya. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*