Ustaz Arifin Ilham Kritis di Malaysia

Ustaz Arifin Ilham
Ustaz Arifin Ilham dirawat di RS Penang, Malaysia | Foto: google
Mari berbagi

JoSS, PENANG MALAYSIA – Penceramah sekaligus pimpinan Majelis Azzikra, Sentul, Ustaz Arifin Ilham dikabarkan masih dalam kondisi kritis di RS Penang, Malaysia, Selasa (21/5). Ia dirawat di rumah sakit di negeri jiran karena sakit kanker yang dideritanya.

“Assalamualaikum wr wb. Tepat hari ini Abi @kh_m_arifin_ilham sedang mengalami masa kritis,” kata putra Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz dalam unggahan di instagramnya, Selasa (21/5).

Dikonfirmasi melalui manajer Alvin, pihak keluarga meminta masyarakat tidak termakan kabar bohong yang beredar, salah satunya mengenai kabar wafatnya Ustaz Arifin Ilham.

“Kami selaku keluarga mohon doa dari teman2 semua untuk kesembuhan Abi @kh_m_arifin_ilham, semoga bisa melewati semua cobaan ini, bisa disembuhkan dan dipulihkan kembali, insyaAllah, aamiin,” sambungnya.

Arifin Ilham diketahui menderita sakit kanker getah bening yang memaksanya harus mendapat perawatan di Malaysia sejak 10 Januari 2019. Arifin diterbangkan ke Malaysia usai sebelumnya menjalani pengobatan dan perawatan di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Arifin Ilham beberapa hari mendapat perawatan intensif di Pavilion Kencana RSCM. Akhir Januari kemarin, Arifin telah diperbolehkan pulang dan menjalani perawatan jalan di Tanah Air.

Tak hanya keluarga, rekan seprofesinya, KH Abdullah Gymnasir atau Aa Gym juga turut medoakan kesembuhan Ustaz Arifin Ilham.

Baca juga: Cinta Penelope Derita Sakit Kanker dan Ginjal

Aa Gym yang kini tengah menjalankan ibadah umrah saat mendengar berita tersebut turut mengirimkan doa. Video tersebut diunggah melalui akun Instagram pribadinya @aagym pada Selasa (21/5/2019).

Ia mengabarkan jika Ustaz Arifin Ilham kini sedang dirawat di ICU pada sebuah rumah sakit di Penang, Malaysia. “Doa Aa Gym Untuk Bangsa & Untuk Kesehatan Ustad Arifin. Ramadhan mustajabnya doa. Tidak ada yang mustahil bagi Alloh jika Dia berkehendak. Semoga Alloh anugerahkan kedamaian untuk negeri ini. Terhindar dari perpecahan dan kerusuhan,” tulisnya.

“Semoga Para Pemimpin kita diberi kearifan, diberi hati yang bersih dan jujur. Dan bangsa ini diberikan pemimpin yang adil, yang amanah, yang bisa membuat bangsa kita ini diridhoi Alloh subhanahuwata’ala

Ya Alloh yang maha kuasa atas segalanya, berikan karunia terbaik bagi Sahabat kami Ustad Arifin Ilham yang sedang sakit. Berikan keistiqomahan dalam iman dan juga kesabaran bagi keluarganya.
Aaamiin Allohumma Aamiin,” tulis Aa Gym.

Tak lupa ia medoakan keluarga Ustaz Arifin Ilham agar tetap tabah dan tegar dalam menghadapi cobaain ini. Semoga lekas sembuh Ustaz.. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*