Asmara Abigail Hilang Ingatan Gara-gara Film Sekte

Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, JAKARTA – Artis peran Asmara Abigail mengaku merasa sulit berperan sebagai Lia, seorang perempuan yang hilang ingatan dalam film horor thriller berjudul Sekte.

“Karakter Lia secara pribadi mungkin sangat tricky karena dia hilang ingatan, jadi gimana aku nge-build karakter yang hilang ingatan, menurut aku itu susah banget sih,” kata Asmara dalam screening film Sekte di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Jadi kayak semuanya dari nol dan semuanya harus sensitif karena dia enggak percaya sama orang-orang sekitar dia, tapi dia enggak ada pilihan,” sambungnya.

Sekte adalah film horor kedua yang dibintangi Asmara setelah Pengabdi Setan. Menurut dia, semua film memiliki rasa berbeda dalam setiap penggarapannya.

“Ini horor kedua setelah Pengabdi Setan. Menurut aku setiap sutradara, setiap film, setiap skrip nyawanya beda-beda, maksudnya apa pun ceritanya walaupun mirip kalau dipegang sama orang berbeda pasti akan beda sih,” ucap Asmara.

Baca jugaTompi Sempat Tawarkan Oplas Grastis Ke Ratna Sarumpaet

“Maksudnya walau sama-sama horor, tapi Sekte tuh lebih ke thriller karena lebih kengerian bukan setan,” sambungnya.

Sekte menceritakan tentang seorang perempuan hilang ingatan yang terjebak di sebuah rumah yang dihuni oleh sekelompok orang yang misterius.

Film yang dijadwalkan tayang pada 2 Mei 2019 itu turut dibintangi oleh Derby Romero, Rizky Nazar, Nadira Adnan, Gesata Stella, Natal Chendana dan lainnya.

Derby menjadi produser sekaligus aktor dalam film arahan sutradara William Chandra itu.

“Oke di film ini gua berperan sebagai produser dan gua juga berperan sebagai Sony,” kata Derby.

“Jadi memang William menawarkan gua untuk main dan gue tertarik banget, yang pasti karakternya belum pernah gue mainin sebelumnya. Banyak tantangan untuk mencapai karakter ini,” sambungnya. (Wiek/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*