Muncul Petisi Hentikan Tayangan Pesbukers Karena Lakukan Gurauan Yang Keterlaluan

Program TV Pesbukers ANTV | Foto: google
Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Mantan personal JKT48, Haruka Nakagawa jadi korban prank (gurauan/olok-olok/seloroh) setelah dituduh mencuri jam mahal milik Raffi Ahmad di program Pesbukers ANTV, yang tayang Jumat (17/5).

Hal ini dinilai sangat keterlaluan dan menimbulkan trauma psikis bagi korban prank. Merasa tidak melakukan apa yang disangkakan, Haruka pun menangis sejadi-jadinya.

Para penggemar Haruka ternyata tidak terima melihat idola mereka diperlakukan demikian. Terlebih, Haruka baru saja dirundung duka atas kepergian kakaknya.

Sebuah petisi muncul di dunia maya, meminta agar program ini dihentikan. “Bayangin, kalau lu ada di posisi Haruka dan baru saja berduka karena kakaknya meninggal, lu yakin gak bakal nangis gegara itu? Ya pasti nangis lah,” tulis Alvian, yang menggagas petisi tersebut.

Baca juga: Psikolog Sayangkan Tayangan Pacaran Settingan Para Artis

Tak berapa lama, Haruka Nakagawa angkat bicara. Ia berusaha memberi penjelasan, dengan maksud agar penggemarnya tenang dan tidak menumpahkan kemarahan pada Pesbukers. “Iya, jangan marah ke Pesbukers ya, karena aku tidak apa2 dan aku senang masuk tv heheheh… tapi aku senang juga pada perhatian sama aku dan sayang sama aku,” tulis Haruka Nakagawa di akun Twitter pribadinya seperti dikutip Tabloidbintang.com.

Haruka mengungkapkan dirinya baik-baik saja dan senang bisa bertemu artis-artis Pesbukers. Haruka juga menjelaskan, setelah prank selesai pemain Pesbukers yang mengerjainya sudah meminta maaf.

“Aku senang deh ternyata banyak yang sayang sama aku. tapi aku benar gpp hehehe… aku senang bisa masuk tv bareng yang artis-artis yang ada di Pesbukers kok. Mereka baik kok!! Yah namanya prank pasti mereka bikin begitu tapi habis itu pada minta maaf juga dan pada baik semua sama aku kok,” kata Haruka Nakagawa lebih lanjut.

Sebelumnya, host Pesbukers Raffi Ahmad mengaku kehilangan jam tangannya yang mahal. Haruka yang menjadi bintang tamu saat itu dituduh mengambilnya. Haruka terkejut ketika semua pengisi acara mengelilinginya dan menuduhnya mencuri jam tangan Raffi. (Wiek/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*