COVID-19 UPDATE

KEMARIN

HARI INI

NAIK / TURUN

Total Penderita

125.396

127.083

2%

Kasus Baru

1.893

1.687

-11%

Update: 10 Agustus 2020 - Sumber: covid19.go.id

Erix Soekamti Beri Dukungan Pilot Vincent Raditya

Erix Soekamti
Erix Soekamti | Foto: instagram
Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, JAKARTA – Erix Soekamti menyatakan dukungannya kepada Vincent Raditya, pilot sekaligus Youtuber itu. Erix Soekamti juga memberikan apresiasi kepada Vincent Raditya karena menurutnya telah konsisten mengenalkan dunia pilot ke masyarakat luas melalui YouTube.

Hal itu disampaikannya melalui unggahan Erix Sukamti pada Kamis (30/5). Dalam unggahan tersebut dia mengajak semua profesi lain untuk bisa melakukan hal yang sama. Menggunakan YouTube untuk memperkenalkan kepada masyarakat luas tentang dunia profesi yang terkait.

Erix Soekamti menyampaikan, YouTube bisa menjadi sarana yang paling tepat untuk menyebarluaskan pesan kepada masyarakat.

Vincent Raditya ternyata juga telah diundang ke Mabes TNI AU. Marsma TNI Fajar Adriyanto menilai, video Vincent Raditya mengenai zero gravity itu lebih mempermasalahkan peraturan keamanan yang dilanggar.

Sementara mengenai zero gravity itu, menurut arsma TNI Fajar Adriyanto, belum ada peraturannya. “Saya lihat kemarin ada sedikit permasalahan tentang safety yang ada dilanggar sedangkan untuk penggunaan zero G, saya lihat belum ada peraturannya juga, ini mungkin peringatan.

Sebenarnya zero juga dikenakan kepada siswa, tidak membahayakan,” papar Marsma TNI Fajar Adriyanto.

Baca juga: Artis Preman Pensiun Jualan Keripik Kecimpring di Garut

Marsma TNI Fajar Adriyanto menuturkan, zero gravity itu sebenarnya seperti membuat orang yang didalam pesawat melayang karena tidak adanya daya tarik dari atas dan bawah sehingga tak membahayakan.

Marsma TNI Fajar Adriyanto pun lantas menanyakan jumlah subscriber YouTube Vincent Raditya. “Kan subscribernya banyak ya?” beber Marsma TNI Fajar Adriyanto.

“Iya 2,2 juta,” aku Vincent Raditya. “Wah hebat itu,” tutur Marsma TNI Fajar Adriyanto.

Setelah itu, Kolonel (Sus) Muhammad Yuris menilai banyaknya subscriber YouTube Vincent Raditya bisa dijadikan sarana untuk mengenal kedirgantaraan bagi publik.

Lantas Marsma TNI Fajar Adriyanto mengajak Vincent Raditya untuk berkolaborasi bersamanya.

“Kalau menurut saya jadi kita berkolaborasi untuk mengenal dunia kedirgantaraan,” jelas Marsma TNI Fajar Adriyanto. (Wiek/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*