Slank Ingin Rampungkan Album Usai Pemilu

Slank
Slank | Foto: liputan6
Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Usai pelaksanaan Pemilu 2019, Grup band Slank ingin melanjutkan proses penggarapan album terbaru yang sempat tertunda.

“Slank pengin balik lagi ke proses album terbaru yang ketunda, meneruskan proses mixing lagu,” ucap disampaikan oleh vokalis Slank, Akhadi Wira Satriaji atau Kaka Slank usai melakukan pencoblosan di TPS 31, kawasan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (17/4) seperti dirilis Kompas.com.

Kaka mengatakan, ia dan rekan-rekannya sudah tak sabar untuk segera melanjutkan kembali proses kreasi album terbaru untuk menghibur para Slankers.

“Sudah di tahap ‘gemas’ ini (proses perampungan album). Ini (pemilu) beres, lancar, langsung balik naik gunung lagi,” ungkapnya.

Ke depan, kata Kaka, ia dan kawan-kawan hanya akan memantau jalannya pemerintahan presiden dan wakil presiden terpilih dari jauh karena ingin kembali fokus dalam bermusik. “Nanti kita awasi dari jauh, kalau ada yang melenceng dari rel atau treknya tinggal tendang lagi supaya balik ke jalurnya,” ucap Kaka.

Baca juga: Kahitna Eksplorasi Kisah Jomblo di Album Terbaru

Untuk diketahui, album studio ke-34 Slank ini nantinya akan mengusung konsep art rock dan akan dirilis pada pertengahan tahun 2019.

Sementara itu Abdee merasa bingung dengan banyaknya calon anggota legislatif yang ada di surat suara. Ia merasa banyaknya pilihan, membuat dirinya sulit untuk memilah-milah mana caleg yang memiliki dedikasi tinggi terhadap konstituennya.

“Agak repot ya, kita kehilangan fokus, kan banyak banget pilihannya (caleg). Sebagai pemilih saya merasa agak repot,” ucap Abdee usai memberikan hak suara di TPS 83, kawasan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

banyaknya jumlah calon anggota legislatif, Abdee merasa ukuran surat suara juga terlalu besar dan membutuhkan biaya anggaran yang besar. “Untuk biaya (pencetakan surat suara) kayaknya pendapat saya terlalu besar, kalau kertas (surat suara) sebesar itu,” ujarnya. (Wiek/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*