fbpx Press "Enter" to skip to content

Kahitna Eksplorasi Kisah Jomblo di Album Terbaru

Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Kisah tentang percintaan agaknya tak akan pernah lekang di benak grup band Kahitna. Tahun 2019 ini Kahitna mengaku akan melempar mini album yang akan mengeksplorasi kisah tentang jomblo.

Yang menarik, band yang beranggotakan Yovie Widianto (keyboard), Mario Ginanjar (vokal), Heidy Yunus (vokal), Carlo Saba (vokal), Dody IS (bass), Harry Suhardirman (perkusi), Budiana (drum), Andrie Bayuadjie (guitar) dan Bambang Purwono (keyboard) ini mengaku memang masih banyak kisah cinta yang masih bisa dieksplor.

“Kami mau eksplor karya baru, ciri khas kita adalah percintaan. Saat ini masih banyak cerita cinta yang bisa dieksplor,” kata Mario Ginanjar, ditemui di kawasan Bekasi, baru-baru ini seperti dirilis Suara.com.

Kahitna merupakan salah satu band yang kerap menyuguhkan lagu-lagu cinta dengan berbagai tema. Meski begitu, band yang sudah berusia 32 tahun itu merasa belum puas mengeksplorasi berbagai kisah cinta.

“Salah satu yang sedang kami eksplorasi adalah kisah cinta dari orang yang jomblo forever. Ini bisa menarik untuk materi mini album 2019,” ungkap Mario Ginanjar.

Mario mengatakan, kisah cinta tersebut bisa saja digali dari para vokalis Kahitna yang hingga saat ini masih belum memiliki pasangan.

“Bisa dari Kang Hedi Yunus atau saya dan lainnya,” katanya, sambil tertawa.

Baca juga: Indro Siap Hidupkan Lagi Musik Warkop DKI

Ya, berangkat cerita soal cinta, dulu banyak pendngar yang senyum-senyum sendiri ketikamenikmati lagu Kahitna.

Ya, anak zaman 80-an dan 90-an pasti tahu grup band asal Bandung yang satu ini. Kahitna dibentuk pada tanggal 24 Juni 1986. Jadi sudah 32 tahun lebih Kahitna menghiasi belantika musik tanah air!

Setiap lagu yang dibawakan oleh Hedi Yunus, Carlo Saba dan Mario Ginanjar sebagai ketiga vokalis Kahitna, selalu mempunyai cerita tersendiri. Mulai dari indahnya jatuh cinta sampai pedihnya patah hati, pasti bikin kita ingat masa-masa sekolah dulu.

Berikut tujuh lagu legendaris Kahitna yang sukses versi IDN Times : Cantik (1996), Cerita Cinta (1994),  Andai Dia Tahu (1996), Mantan Terindah (2010), Aku Dirimu Dirinya (2006),   Tak Sebebas Merpati (1996),  dan Takkan Terganti (2003). (Wiek/lna)

Jadi yang pertama berkomentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    joss.co.id