Kampoeng Kopi Banaran Tambah Fasilitas Untuk Anak

Mari berbagi

JoSS, BAWEN – Terkenal dengan wisata perkebunan dan tempat ngopinya, Kampoeng Kopi Banaran yang berlokasi Jl Raya Semarang – Solo Km 35, Bawen ini akan menambah fasiltas baru kolam renang pada Senin (8/4) besok.

Kolam renang yang dibangun dua tingkat tersebut menyuguhkan pemandangan kebun kopi di sekelilingnya. Tidak hanya itu, bangunan istana serta banyak perosotan baik untuk anak-anak maupun dewasa, menjadikan wahana kolam renang tersebut sangat menyenangkan.

Agro Wisata yang dikelola oleh PT Perkebunan Nusantara IX tersebut beralamatkan di Jalan Raya Semarang Solo Km 35.

Sukses memanjakan pengunjung dengan berbagai destinasi wisata kebun kopi, museum, dan wahana outbond, kini wahana kolam renang menjadi pelengkapnya.

Baca jugaWarga Menolak Penambangan Liar di Sungai Progo

General Manager Kampoeng Kopi, Widya Banu membeberkan, harga tiket masuk wahana tersebut dibanderol hanya Rp 15.000 rupiah.

“Kami akan melaunching kolam renang ini pada Senin 8 April mendatang. Kami ingin Agro Wisata Kampoeng Kopi ini benar-benar bisa menjadi wahana yang menyenangkan bagi pengunjung. Wahana yang pas untuk liburan keluarga. Tentunya dengan fasilitas yang lengkap. Karena itu, di tengah-tengah wisata perkebunan ini, kami membangun kolam renang,” ungkap Widya Banu kepada Tribunjateng.com, Jumat (5/4).

“Untuk HTM nya dibanderol Rp 15.000 untuk semua usia,” lanjutnya. Tidak hanya itu, pihak Kampoeng Kopi Banaran juga memberikan diskon 30 % dari tanggal 8 April hingga 14 April.

“Selama diskon, pengunjung cukup membayar Rp 10.500 saja, ” tambahnya.

Kolam renang dua tingkat ini bisa terlihat dari jalan raya Semarang-Solo Km 35. Dari gerbang utama Kampung Koepi Banaran, pengunjung hanya perlu berjalan sekitar 100 meter ke arah kanan untuk bisa menikmati wahana ini.

Kolam renang untuk balita tersedia di tingkat satu. Sedangkan untuk satu meter ke atas, berada di tingkat dua.

Kasubag Humas PTPN IX, Sentot Trijoko berharap, PT Perkebunan Nusantara IX bisa memberikan andil besar dalam mendongkrak wisata di Jawa Tengah.

“Harapannya setiap bulan Agrowisata yang dikelola PTPN IX bisa memberikan inovasi baru untuk memanjakan pengunjung. Baik agro wisata Kampoeng Kopi Banaran, Agrowisata Jollong maupun Agrowisata Kaligua,” ungkapnya. (Wiek/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*