Judika Raih Best Video Klip SCTV Awards 2019

Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Menyisihkan empat pesaing lainnya, yakni GAC dengan lagu “Sailor”, Vidi Aldiano lagu “Tak Sejalan”, Virzha “Tentang Rindu”, dan Isyana Sarasvati “Winter Song”, Judika berhasil meraih penghargaan untuk kategori Video Klip Paling Ngetop dalam ajang SCTV Awards 2019.

“Ini pertama kali dapat dan terima kasih kepada Judika lovers yang sudah men-support. Sukses terus untuk musik Indonesia,” ujar Judika saat memberikan sambutannya dalam malam penganugerahan SCTV Music Awards 2019 di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (26/4).

Baca juga3 Ratu Kecantikan Dunia Jadi Saksi Penobatan Puteri Indonesia 2019 Malam Ini 

Saat mendapatkan penghargaan ini, Judika mengaku tidak menyangka akan menang. “Enggak sangka. Karena tadi aku pikir cuma disuruh nyanyi aja. Saingannya juga bagus kan ada GAC, Virzha, dan Isyana. Ya memang kalau dapat ya saya pikirnya ini anugerah dan bonus,” kata Judika.

Selain berhasil menyabet penghargaan, belakangan Judika disibukkan dengan tawaran tampil di berbagai kota di Indonesia. Tawaran ini seringkali membuat penyanyi Judika (40) berjauhan dari anak-anaknya.

Untuk mengatasi rasa rindu saat berjauhan, Judika memanfaatkan teknologi agar bisa berkomunikasi dengan anaknya.

“Jadi kalau sudah berhari-hari ke luar kota itu kangennya ampun deh, tapi untung ada teknologi Facetime, video call segala macam,” ucap Judika saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Panglima Polim, Blok M, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dari pernikahannya dengan Duma Riris Silalahi pada 2013, Judika dikaruniai sepasang anak perempuan dan lelaki. Menurut Judika, perkembangan teknologi itu sangat membantunya dan orang lain yang mengalami hal serupa.

“Kalau cuma via telepon mungkin kangennya belum tentu hilang, kalau Facetime itu kan bisa lihat wajah langsung, jadi itu bantu saya banget. Berasa lagi sama anak-anak langsung,” ujar penyanyi jebolan Indonesian Idol ini. (Wiek/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*