3 Ratu Kecantikan Dunia Jadi Saksi Penobatan Puteri Indonesia 2019 Malam Ini 

kecantikan
Pembina Yayasan Puteri Indonesia Putri K Wardani menyambut 3 Ratu dunia, Miss Universe 2018 Catriona Gray, Miss International 2018 Mariem Velazco, Miss Supranational 2018 Valeria Vazquez_ bersama Puteris di Taman Sari Royal Heritage Spa beberapa waku lalu | Foto: instagram officialputeriindonesia
Mari berbagi

JoSS, JAKARTA  – Tiga ratu kecantikan dunia, Miss Universe, Miss International, dan Miss Supranational, akan menghadiri penobatan Puteri Indonesia di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (8/3) malam nanti.

Sebanyak 39 finalis yang mewakili provinsinya akan memperebutkan mahkota Borobudur rancangan Hartono Wira Tanik (HWT). Ketiga wanita cantik dari negara berbeda tersebut diundang secara khusus oleh Yayasan Puteri Indonesia.

Catriona Gray (Miss Universe 2018), Mariem Velazco (Miss International 2018), dan Valeria Vazquez (Miss Supranational 2018), bakal hadir di malam grand final yang akan disiarkan langsung stasiun televisi, SCTV, Jumat (8/3) malam.

Kehadiran ketiga wanita cantik itu sekaligus menjadi ajang reuni dengan tiga Puteri Indonesia 2018 yang dikirim ke kontes kecantikan dunia tersebut. Kebetulan, Catriona Gray merupakan teman sekamar Puteri Indonesia 2018, Sonia Fergina, saat berkompetisi di ajang Miss Universe 2019.

Sementara Puteri Indonesia Pariwisata 2018, Wilda Octaviana Situngkir, merupakan juara keempat ajang Miss Supranational 2018 yang cukup akrab dengan sang jawara, Valeria Vazquez.

Dalam foto yang dibagikan di akun resmi Instagram Yayasan Puteri Indonesia, @officialputeriindonesia, Wilda dan Valeria tampak antusias belajar menabuh gamelan.

Ketiga ratu kecantikan dunia itu memang telah hadir sebelum malam grand final Puteri Indonesia 2019 digelar. Mereka diajak mengenal budaya Indonesia sekaligus bertemu dengan para penggemar. Dalam sejumlah foto yang dibagikan, mereka tampak mengenakan busana dengan corak khas Indonesia.

Baca juga: Princess Megonondo Miss Indonesia 2019

Darius Sinathrya akan menjadi pembawa acara bersama dengan beberapa finalis Puteri Indonesia di tahun-tahun sebelumnya, yaitu Farhannisa Nasution, Dea Rizkita dan Karina Nadila.

Mega Angkasa, Kepala Departemen Komunikasi Yayasan Puteri Indonesia mengatakan sejumlah artis ternama juga akan tampil di antaranya Rossa, RAN, Marion Jola dan Judika. Namun, pihak panitia tak menjual tiket untuk acara penobatan Puteri Indonesia 2019, seperti juga di tahun-tahun sebelumnya.

“Kita tak pernah menjual tiket, acara penobatan Puteri Indonesia memang hanya untuk undangan. Ada banyak pihak yang mendapatkan undangan, mulai dari relasi, sponsor, keluarga finalis, pemerintahan daerah dan masih banyak lagi,” katanya.

Dia menuturkan pihaknya tidak jual tiket untuk acara tersebut. “Jadi, kalau ada yang jual berarti itu nggak bener dan bukan dari kita. Kalau untuk pendukung atau suporter finalis, kita juga kasih jatah undangan, bisa dari pihak keluarga atau dari pemerintah daerah, dan siapa saja yang datang tentu mereka yang menentukan,” tuturnya.

Tapi tak perlu kecewa dan khawatir, karena Anda tetap bisa menyaksikan grand final Puteri Indonesia 2019 secara langsung di layar televisi, seperti di tahun-tahun sebelumnya. (Wiek/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*