Westlife Bakal Reuni di Indonesia, Catat Tanggalnya

Westlife
Westlife | Foto: google
Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Westlife, grup musik terlaris di abad 21  dari Inggris akan bertandang ke Indonesia dan melakukan reuni pada Agustus mendatang. Full Color Entertainment pada Kamis (21/3) hari ini resmi mengumumkan bahwa Westlife akan reuni kembali setelah 7 tahun masa rehat (hiatus).

Mereka akan kembali hadir dengan tur yang akan berjalan mulai tahun ini. Dalam rangka merayakan 20 tahun karier musiknya, Westlife akan hadir dengan tajuk konser “Westlife – The Twenty Tour 2019”, pertunjukan ini akan dimulai di Belfast pada 25 Mei mendatang hingga 5 Juli 2019 di Dublin, Irlandia.

Setelah itu akan dilanjutkan dengan tur konser di Asia termasuk singgah ke Indonesia, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, 7 Agustus 2019 pukul 20.15 WIB.

Pada persembahan konsernya nanti Westlife akan menampilkan lagu terbarunya dan tentunya juga akan membawakan lagu-lagu hits andalan mereka seperti Swear It Again, If I Let You Go, Flying Without Wings, I Have  a Dream, Seasons in the Sun, Fool Again, My Love, What Makes a Man, Uptown Girl, Unbreakable, MandyYou Raise Me Up, dan masih banyak lagi.

Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan telah mengumumkan rencana turnya dan kembalinya mereka bersatu sebagai Westlife pada Oktober 2018 yang lalu pada awak media dan akun resmi media sosialnya.

Baca juga: Tampil di Prambanan Jazz Festival Calum Scott Pikat Kaum Millenial

Westlife telah menandatangani kontrak rekaman dengan Universal Music Group sekaligus mengumumkan bahwa mereka akan hadir dengan album terbarunya, single terbaru berjudul Hello My Love telah dirilis dan mendapatkan sambutan yang baik dari para penggemarnya.

Konser Westlife – The Twenty Tour 2019 akan menjadi konser reuni pertama mereka sejak penampilan konser terakhirnya di Croke Park Dublin, Irlandia pada 23 Juni 2012 silam.

Westlife digawangi lima anak muda asal Irlandia ini pernah jadi pujaan di seluruh dunia. Mereka sempat dinobatkan sebagai boyband terbaik sejagat.

Pada era 1990-an dan awal 2000, Westlife adalah salah satu boyband terbesar di dunia. Mereka berhasil menjual 50 juta rekaman ke seluruh dunia. Sebanyak 14 lagu single mereka sempat merajai tangga lagu di Inggris

Dikutip dari tabloid Mirror, boyband ini awalnya terdiri dari lima orang sampai akhirnya pada 2004 Bryan McFadden memutuskan keluar untuk menggarap album solo dan mengurus keluarganya.

Selama delapan tahun Westlife berjalan tanpa Bryan sampai akhirnya mereka memutuskan bubar pada 2012. (Wiek/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*