Little Master Cooking Class Ala Hotel Quest Semarang

Mari berbagi

JoSS, SEMARANG – Puluhan anak-anak antusias mengikuti kelas memasak yang diselenggarakan Hotel Quest Semarang pada even Little Master Cooking Class, Minggu (24/3). Acara ini menjadi ajang untuk mendorong kreatifitas memasakan anak-anak.

Acara ini diikuti oleh puluhan anak-anak yang antusias untuk belajar memasak. Menu yang dipelajari kali ini adalah membuat Mini Pizza dengan berbagai topping seperti keju, paprika, sosis dan ayam.

Acara yang dipandu oleh Chef Tri ini dimulai dari jam 10 pagi ini dilaksanakan di Lobby Area Hotel Quest Semarang yang berada di lantai 1. “Anak-anak di berikan cara dan tehnik menyiapkan semua bahan pizza seperti saus, memotong sosis, ayam dan juga paprika yang baik dan aman. Kemudian anak-anak diberikan kebebasan dalam berkreasi membuat pizza nya masing-masing,” tutur Chef Tri.

Para orang tua yang turut datang mengantarkan putra-putri mereka juga sangat senang melihat langsung aktivitas cooking class ini.

“Kami sangat senang karena acara yang kami siapkan dapat menjadi ajang kreatifitas anak-anak serta refreshing keluarga diakhir pekan,” ungkap Chef Tri di sela acara.

Baca juga: Wisata Roro Mendut Pengunjung Bisa Selfie Menggunakan Kostum Kebudayaan

Public Relation Hotel Quest Semarang Ari Suryono mengatakan acara ini digelar untuk mendorong kreatifitas anak-anak, khususnya dalam hal memasak. Selain itu juga untuk lebih mengenalkan anak-anak denganbahan makanan dan peralatan memasak.

Dia menambahkan, tak hanya menikmati makanan, tetapi anak mengetahui bagaimana membuat dan menyajikan makanan. “Anak-anak antusias, setelah acara cooking class, anak-anak dipersilahkan berenang di kolam renang yang berada di lantai 3 (tiga) Hotel Quest Semarang,” tuturnya.

Ari menuturkan ini merupakan salah satu fasilitas yang termasuk dalam paket Little Master Cooking Class. Selain itu acara ini didukung oleh Kokola Biscuit & Wafer.  Pihaknya menyatakan kedepannya diharapkan Little Master Cooking Class ini akan rutin dilaksanakan dan Hotel Quest Semarang.

“Kami juga membuka kesempatan bagi sekolah-sekolah yang ingin mengajak murid-muridnya untuk ikut Little Master Cooking Class dengan menghubungi 024 352 0808 atau bisa datang langsung ke Hotel Quest Semarang. Selain itu untuk memudahkan informasi juga dapat mengakses sosial media Instagram @questsemarangofficial dan facebook @QuestHotelSemarang,” katanya. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*