fbpx

Fox Diakuisisi Disney, Kelanjutan Penggarapan X-Men Dipertanyakan

disney
Ilustrasi | Foto: google
Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, CALIFORNIA – Sejumlah pihak mempertanyakan kelanjutan rencana-rencana Fox dalam penggarapan film lepas yang bermuatan superhero (X-Men) menyusul aksi korporasi Disney yang mengakuisisi Fox dengan US$71 miliar atau sekitar Rp1 kuadriliun.

Para pahlawan super seperti Deadpool dan X-Men pun kembali ke kampung halaman mereka, Marvel yang sudah lebih dahulu diakuisisi oleh Disney. Seperti, Ryan Reynolds yang sudah ‘merayakan’ hal itu.

Sebab artinya, pahlawan super Marvel bisa bersatu padu di layar lebar. Impian melihat Deadpool ada di X-Men atau bersama Avengers memerangi Thanos, lebih mungkin terwujud.

Namun hijrah itu juga bakal membuat proyek-proyek baru tentang pahlawan super yang sudah dipikirkan Fox terlupakan. Belum bisa dipastikan apakah Disney ikut mengakuisisi rencana-rencana Fox, seperti membuat beberapa film lepas untuk mutan-mutan X-Men.

Yang bisa dipastikan tetap ada hanya Dark Phoenix yang akan rilis di bioskop Juni 2019. Mengutip The Hollywood Reporter, berikut beberapa proyek X-Men yang direncanakan Fox, dan kemungkinan akan terlupakan begitu saja saat mereka diakuisisi Disney.

Baca jugaWah, Film Livi Zheng Diputar di Disney Animation Studios

X-Force, Deadpool sempat memastikan tidak akan ada kelanjutan atas filmnya. Kalau pun ada, ia akan tergabung dalam X-Force. Namun nasib X-Force di Disney tergantung apakah Deadpool bisa bertahan di transisi itu. Meski hampir tak mungkin, X-Force masih punya peluang difilmkan.

Sementara itu, X-23, Setelah Logan sukses besar pada 2017, sutradara sekaligus penulis naskah James Mangold mengatakan ia ingin ada film lepas untuk Laura, ‘anak’ Wolverine yang diperankan Dafne Keen. Karakter X-23 atau penerus Wolverine itu sangat mencuri perhatian.

Adapun Multiple Man,  salah satu film yang paling tidak disangka dalam sejarah X-Men. Namun pada 2017, James Franco pernah diberitakan sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Jamie Mardox alias Multiple Man, dalam film lepas yang akan ditulis oleh Allan Heinberg. Namun setelah pengumuman itu, tidak ada kelanjutan dari proyek Multiple Man.

Kitty Pryde, adalah salah satu karakter yang disukai dari mutan-mutan baru X-Men. Ia pernah muncul di X-Men: The Last Stand (2006) dan X-Men: Days of Future Past (2014). Ellen Page memainkan Kitty di kedua film itu. Pada awal 2018, Tim Miller dan Brian Michael Bendis disebut akan berkolaborasi membuat film lepas tentang mutan yang punya kekuatan untuk menembus benda dan membuat pikiran orang time travel ke masa lalu atau masa depan itu. (lna)


Berita lainnya...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *