Dua Lipa hangatkan Konser ‘Lazada Super Party’

Mari berbagi

JoSS, BANTEN – Ribuan penonton menyambut histeris penyanyi pop asal Inggris, Dua Lipa saat menjadi headliners acara Lazada Super Party di Indonesia Convention Exhibition (ICE), kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (26/3) malam.

Seperti dirilis Tribunnews.com, penyanyi ternama dunia yang meraih penghargaan kategori ‘Pendatang Baru Terbaik’ ajang bergensi industri musik dunia Grammy Awards 2019 ini membuka penampilannya dengan lagu Blow Your Mind (Mwah) pukul 20.20 WIB tanpa iringan musik. Namun, ia beraksi layaknya tengah mendengarkan musik pengiring.

Para penonton pun terhanyut ikut bernyanyi bersama Dua Lipa. Selanjutnya, penyanyi Dua Lipa (23) kembali ke panggung dengan hit miliknya berjudul “Be The One”. Penonton pun turut bernyanyi bersama sembari sesekali berteriak menyaksikan aksi panggung dari Dua Lipa.

Dua Lipa yang tampak menawan dengan atasan oversized blazer merah muda ini kemudian membawakan Be the One, disusul single hits-nya I.D.G.A.F.

Setelahnya, penyanyi asal Inggris itu menyapa penggemarnya.

“Terima kasih semuanya, kalian semua sangat menyenangkan. Temanku akan bergabung di sini. Aku akan menyanyikan sebuah lagu, kalian yang tahu lagunya, ayo bernyanyi bersama,” kata

Dua Lipa terus menghangatkan suasana panggung dan para penggemarnya lewat single Thinking ‘bout You yang dinyanyikannya hanya dengan iringan gitar.

Baca jugaDua Lipa Menangi Piala Grammy Awards

Single One Kiss juga dinyanyikan penyanyi keturunan Albania ini. Tak lupa, Dupa Lipa yang manggung untuk kedua kalinya di Indonesia itu juga melantunkan Electricity.

Electricity membawa Dua Lipa meraih penghargaan kategori ‘Rekaman Dance Terbaik’ di ajang Grammy Awards 2019.

Menyusul kemudian Scared to be Lonely yang membuat penonton di ICE BSD semakin ‘panas’ menyaksikan penampilan idolanya itu.

Di penghujung acara, Dua Lipa memilih New Rules sebagai lagu penutup. Penonton terus ikut bernyanyi mengiringi suara Dua Lipa.

Sebelum meninggalkan panggung, Dua Lipa sempat menyanyikan Happy Birthday untuk Lazada, si empunya gawe dan mengundangnya kembali ke Indonesia.

Selain Dua Lipa, dalam acara itu juga dimeriahkan oleh Agnez Mo, Dipha Barus dan Kallula, Saykoji dan URBOYTJ.

“Super Party merupakan konser musik perayaan ulang tahun ke-7 Lazada dengan puncak acara belanja pada 27 Maret 2019 ini,” kata Chief Marketing Officer Lazada Monika Rudijono. (Wiek/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*