fbpx Press "Enter" to skip to content

Waketum Gerindra Nikahi Putri Ayu

Minggu, 10 Februari 2019
Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Kabar gembira datang dari politikus Arief Poyuono. Wakil Ketua Umum Gerindra ini mempersunting Fransiska Putri Ayu pada hari ini Minggu 10/2 di Jakarta.

Mengutip undangan yang disebarkan Arief via WhatsApp, Sabtu (9/2/2019), resepsi pernikahan digelar pada Minggu (10/2). Arief mengundang sejumlah kalangan untuk hadir dan memberikan restunya, dalam undangan itu tertulis ‘Undangan Resepsi Pernikahan FX Arief Poyuono & Fransiska Putri Ayu’.

Dalam undangan itu juga di sebutkan lokasi resepsi pernikahan bertempat di gedung Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Disebutkan acara berlangsung pada pukul 19.00-22.00 WIB.

Sementara itu, upacara pemberkatan pernikahan digelar di hari yang sama pada pukul 11.00 WIB. Pemberkatan dilakukan di Gereja Santo Albertus, Harapan Indah, Bekasi.

“Besar harapan kami, Bapak/Ibu, Saudara-saudari bisa hadir di pesta kami,” tulis Arief melalui undangannya.

Baca jugaCaleg Gerindra Ditangkap Polisi, Positif Konsumsi Sabu

Nama Arief Poyuono, sebelumnya tak asing ditelinga media. Ya, dia merupakan sosok anak buah Prabowo yang memberikan penjelasan mengenai ucapan “Tampang Boyolali” yang sempat menjadi masalah beberapa waktu lalu.

Menurut Arief, ucapan Prabowo mengenai tampang Boyolali tersebut hanya merupakan bahasa penyemangat.

“Bahasa Pak Prabowo bukan ujaran kebencian kepada warga Boyolali, namun sebagai bahasa penyemangat agar warga Boyolali bisa terpacu untuk bisa lebih sejahtera lagi,” terang Arief seperti dilansir JPNN.

Arief sendiri sempat ramai dibicarakan lantaran dirinya memberikan kritikan tajam terhadap putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY. Arief menyebut AHY sebagai anak kecil yang belum pantas menjadi wakil presiden mendampingi Prabowo.

“Saya menyebut dia itu anak boncel, enggak punya pengalaman. Konteksnya kan ada pertanyaan mengenai Prabowo dipasangkan dengan AHY. Saya bilang, sangat tidak mungkin kalau militer sama militer,” ucap Arief dilansir Detik.

“Kedua, AHY itu kan belum punya pengalaman, masih boncel dalam politik.”

Akibat ucapannya tersebut, Partai Gerindra menggelar sidang untuk menentukan sikap dari ucapan Arief tersebut. Ia juga disebut sudah mendapatkan teguran dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Arief juga disebut sudah memberikan permintaan maafnya. (lna)

Jadi yang pertama berkomentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    joss.co.id