fbpx Press "Enter" to skip to content

Maret, Blackpink Telurkan Album Baru

Mari berbagi

JoSS, SEOUL ‚Äď Girlband asal Korea Selatan Blackpink mengkonfirmasi album barunya yang ditargetkan rilis pada Maret, mendatang. Hal tersebut diumumkan langsung oleh Bos agensi YG Entertainment Yang Hyun Suk pada Jumat (8/2) lewat situs resmi dan media sosial.

“Kami menargetkan pada pertengahan hingga akhir Maret menjadi tanggal perilisan album mini terbaru Blackpink,” tulisnya pada keterangan unggahan di Instagram.

Lebih lanjut, Hyun Suk pun menjanjikan bahwa di album mendatang bakal berisi banyak lagu-lagu baru.

Selain itu personil Blackpink juga dikabarkan akan merilis lagu solo menyusul sukses lago Solo yang dinyanyikan Jennie Blackpink. Lagu solo yang akan diluncurkan personil Blackpink kali ini akan dinyanyikan Rose.

Baca juga: Rekaman Album di Lokananta Personel Slank Terpesona

Rose BlackPink akan menyusul Jennie, merilis lagu solo dalam waktu dekat. Hyun Suk menambahkan dua member lain Blackpink juga sedang menyiapkan proyek solo. “Lisa dan Jisoo juga bekerja keras untuk menyiapkan lagu-lagu solo mereka,” lanjut dia.

Dalam blog yang sama Yang Hyun Suk mengatakan urutan member yang merilis lagu solo adalah Rose, Lisa, kemudian Jisoo.

Dia berharap di tahun 2019 ini, Blackpink bisa melakukan dua comeback dan tiga member lainnya merilis mengeluarkan lagu solo, dengan urutan Rose, Lisa, lalu Jisoo.

“Kami telah menyelesaikan proses pemilihan lagu yang terbaik untuk vokal Rose dan tengah mempersiapkan karya solo Lisa dan Jisoo. Harapan dan tujuan saya untuk Blackpink membuat dua comeback dan juga Rose, Jisoo, Lisa debut solo,” tambahnya.

Dalam waktu dekat, Blackpink dijadwalkan bakal berada di Amerika Serikat. Grup yang beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa ini telah ditetapkan untuk menjadi bintang tamu acara TV Amerika, Good Morning America pada 12 Februari dan The Late Show with Stephen Colbert pada 11 Februari mendatang.

Album baru Blackpink kelak bakal menjadi karya pertama mereka sejak merilis Ddu-Du Ddu-Du pada Juni tahun lalu. Blackpink pertama kali hadir di dunia musik K-Pop pada Agustus 2016. Setelah menandai kemunculan mereka dengan Boombayah dan Whistle, grup ini meraup kesuksesan besar usai comeback dengan lagu Ddu-Du Ddu-Du. (lna)

Jadi yang pertama berkomentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    joss.co.id