Luna: Jangan Mencintai Terlalu Dalam

Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Luna Maya tampaknya mendapat pelajaran yang sangat berharga dari kandasnya kisah cintanya dengan Reino Barack. Di hari pernikahan sang mantan dengan Syahrini di Tokyo [ada Rabu (27/2), artis peran ini mencoba berbicara melalui puisi unggahannya.

Ia seperti menyesal telah mencintai seseorang begitu dalam. Ia mengatakan, cinta yang dalam akan menemui luka yang sama dalamnya.

dont love too deepply until you are sure that other person loves you with the same depth. Because the depth of your love today is the depth of your wound tomorrow. (jangan cinta terlalu dalam sampai Anda yakin bahwa orang lain mencintai Anda dengan kedalaman yang sama. Karena kedalaman cintamu hari ini adalah kedalaman lukamu besok),” tulis Luna Maya di Instastorynya, Rabu (27/2).

Sayangnya, unggahan tersebut sudah dihapus Luna Maya dari akun media sosialnya. Sementara itu sang sahabat, Ayu Dewi, juga menuliskan untaian kata semangat untuk artis kelahiran Denpasar tersebut.

“All is well darling, All is well,” tulis Ayu Dewi di Instagram Stories.

Baca jugaJajal Kamar Suzzanna, Ini Yang Dirasakan Luna Maya

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Reino Barack dan Syahrini resmi menikah Rabu (27/2) di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Perjalanan cinta keduanya sebelum sah sebagai suami istri sempat jadi perdebatan lantaran Syahrini disebut-sebut jadi duri dalam hubungan Luna dan Reino.

Luna dan Reino memang pernah memadu kasih selama lima tahun. Namun pada September 2018, Luna secara mengejutkan mengumumkan perpisahannya dengan pengusaha muda sukses tersebut di Instagram.

Kisah cinta Luna selalu menarik perhatian. Tumbuh, patah, diterpa masalah besar, bahkan pengkhianatan dialami oleh model usia 35 tahun itu.

Mengalami pahit manisnya perjalanan cinta, Luna Maya mengaku ingin berbicara dengan dirinya sendiri di masa lalu. Dan ini adalah dialog Luna Maya seandainya ia bisa berbicara dengan dirinya di usia 18 tahun.

“Hei Luna be smart. Kalau langkah yang kita ambil dalam keadaan emosional, enggak dipikirin, banyak ruginya. Think befire action. Jadi lebih dipikirin lagi. Anak muda semuanya cenderung emosional. Jatuh cinta jangan berlebihan, marah jangan berlebihan,” ungkap Luna Maya.

Dialog itu Luna Maya ungkapkan melalui vlog Raditya Dika yang diunggah pada Minggu (24/2). Luna menambahkan kepada Raditya Dika, Luna ingin seharusnya sedari dulu ia lebih memikirkan diri sendiri. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*