Ngesti Pandawa

Konser Musik Lintas Generasi Akan Digelar di Solo

Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, JAKARTA – Konser musik lintas generas kini tengah digemari di negeri ini. Tidak hanya konser musik lintas generasi di ibukota Jakarta saja, tetapi juga di berbagai kota lain di dunia, dan di daerah.

Dirilis Gatra.com, kali ini sebuah konser musik lintas generasi mengambil tajuk “Konser Musik Satu Dalam Cinta” bakal digelar di Hotel Alila, Solo, Jawa Tengah, pada Sabtu (23/2) besok.

Pertunjukan musik para legenda ini akan menampilkan lagu-lagu cinta dari penyanyi-penyanyi Indonesia lintas generasi. Diantaranya diva musik tahun 90an ‘Si Burung Camar Vina Panduwinata,’ solois Rio Febrian dari generasi 2000an yang selalu dikenang dengan lagu legendarisnya Jenuh (2006).

Vina Panduwinata adalah penyanyi era 80-an yang lagu-lagunya masih hits hingga saat ini. Beberapa lagunya dicover oleh penyanyi masa kini, bahkan menjadi pilihan untuk dinyanyikan kembali di ajang-ajang pencarian bakat. Vina sendiri sudah melahirkan belasan album sejak terjun ke industri musik di tahun 1981.

Baca juga14 Grup Indie Bakal Konser di Studio Musik Lokananta Solo

Ada juga Cakra Khan dari generasi milenial dengan lagu hitnya Mencari Cinta Sejati (2016), dan band legendaris dari masa 2000an hingga sekarang yakni Naff dengan lagu hitnya Akhirnya Aku Menemukanmu (2006), dan lain-lain.

“Para penyanyi legendaris diatas juga akan membawakan lagu-lagu bertema cinta lain. Konser besar ini bakal diiringi oleh grup musik Hanny N Co Orchestra,” kata Vice President Sales dan Pertnership KiosTix, Andhika Soetalaksana, di Jakarta, Selasa (19/2).

Dikatakan, manajemen tiket KiosTix, akan melayani penjualan tiket konser musik ini, dengan harga tiket Rp 360 ribu-1,320 juta, yang diperkirakan tiket akan ludes diburu penonton.

“Wong Solo biasanya sangat menyukai konser musik,” katanya.

CEDEO Entertainment, selaku penyelenggara konser musik ini mengatakan, konser ini digelar sebagai ekspresi ungkapan cinta dari lagu-lagu hits para musisi legendaris lintas generasi dalam satu panggung utama.

Konser akan menampilkan lagu-lagu hits yang mencerminkan pengalaman cinta seseorang, dan membawanya dalam situasi pertunjukan yang paling indah dan berkesan. Konser ini digelar di berbagai kota, dan kini giliran di Solo. (Wiek/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*