fbpx Press "Enter" to skip to content

Ady Julian Deg-degan Gantikan Yovie Widianto

Minggu, 10 Februari 2019
Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Sebelumnya tak pernah terbayangkan bagi Ady Julian menggantikan posisi Yovie Widianto sebagai pemain keyboard Yovie & Nuno.

“Ini mungkin suatu kehormatan atau tanggung jawab dan yang pasti tantangan buat saya ada di sini, mudah-mudahan bisa memberikan hasil yang bagus buat Yovie & Nuno,” ucap Ady belum lama ini.

Saat ini, setelah resmi ditunjuk, Ady mengaku perasaannya menjadi tak menentu karena begitu senang.

“Perasaan antara deg-degan, senang, segala macam perasaan campur aduk, karena ini band panutan saya juga, saya juga fans berat Mas Yovie. Semua orang punya cita-cita terbesar, termasuk saya ingin jadi komposer ternama kayak Mas Yovie, jadi mungkin ini sarana saya buat belajar lah di sini,” ujarnya.

Berkait peran dalam band, Ady menyampaikan bahwa ia telah diberi ruang oleh para personel Yovie & Nuno untuk berkarya.

“Untuk next-nya semua personel dibebaskan berkreasi, cuma seperti yang tadi dibilang, Yovie & Nuno ada benang merahnya sendiri yang harus dijaga,” ucapnya.

Baca juga: 5 Penyanyi Ini Mengawali Karier Sebagai Pengamen

Ady secara resmi menggantikan posisi Yovie Widianto yang kini lebih fokus menjadi produser grup musik asal Bandung tersebut. Hal itu disampaikan oleh Ady, seperti dikutip dari Kompas.com.

“Kalau harapan mungkin lebih ke fans, semoga saya bisa diterima gitu, apalagi semua lapisan masyarakat, penikmat musik dan musisi-musisi di Indonesia,” ujar Ady.

Baginya, Yovie & Nuno adalah salah satu band idola yang telah ia gandrungi cukup lama. “Memang saya tuh bisa dibilang ngefans juga, menurut saya band Yovie & Nuno secara kualitas musik punya musikalitas sendiri dan saya relatif memang suka musik seperti itu,” tutur Ady.

Sementara itu, terkait gaya dalam bermusik, Ady mengaku tak mengalami banyak kendala berarti. Apalagi, kata Ady, vokalis dari grup musik sebelumnya ia merupakan mantan vokalis Yovie & Nuno juga. “Kalau dibilang ada penyesuaian, ya ada. Tapi artinya saya bisa mudah menikmati dan enjoy mainkan lagu-lagunya tapi yang pasti akan banyak pelajaran hal baru,” pungkasnya. (Wiek/lna)

Jadi yang pertama berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

joss.co.id