Widyawati Gelar Acara Amal untuk Lombok

Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Artis senior Widyawati bersama Yayasan Perempuan Untuk Negeri menggelar acara penggalangan dana untuk Lombok. Kegiatan tersebut digelar pada Jumat (7/12) di Grand Kemang, Jakarta Selatan.

Hal itu berkaitan dengan kondisi Lombok yang hingga kini masih dalam pemulihan pasca-gempa bumi yang terjadi pada Juli 2018 lalu.

Masih banyak acara-acara amal serta penggalangan dana untuk membantu meringankan beban para korban pasca-gempa tersebut.

Usai acara, Widyawati bersama beberapa pengurus menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya penggalangan dana tersebut.

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar, ini ibu saya (Widyawati) hadir,” kata Yanti Airlangga, selaku ketua Yayasan Perempuan Untuk Negeri seperti dirilis Liputan6.com.

“Yang pasti kita semua besryukur ya, lancar semua,” timpal Widyawati.

Baca jugaGudang DHL Expres Di Semarang Beroperasi Juli 2019

Yanti menambahkan, digelarnya penggalangan dana untuk meringankan beban para korban di Lombok yang hingga kini masih dalam masa pemulihan.

“Acara ini acara charity untuk membantu para pengungsi gempa Lombok. Ini ide dari semua, dan ibu Widyawati sebagai pembina Yayasan Perempuan Untuk Negeri,” tambah Yanti.

Yanti berharap agar ke depannya ia dan para rekan-rekannya dapat senantiasa membuat acara serupa.

“Harapan kami, selalu diberi kesehatan dan umur panjang untuk selalu mengadakan acara ini setiap tahun,” katanya.

“Dan dapat membantu sesama,” lanjut Widyawati.

Bagi Widyawati, usia senja memang tak membuat dirinya berdiam diri. Selain berkegiatan social, dirinya pun masih tetap eksis di dunia seni peran.

Istri mendiang S‎ophan Sophiaan itu ‎kini bermain dalam film garapan Skytree Picture berjudul Ambu. Ikut bermain dalam film ini Laudya Cynthia Bella, Enditha Wibisono dan Baim Wong.

Buat Widyawati suatu kebanggaan dirinya bisa bermain dalam film yang mengangkat kisah budaya suku Baduy. Sebab sebelumnya mendiang suami sempat berkeinginan membuat film yang tentang suku di kawasan Lebak, Banten itu.

Lewat film Ambu, Widyawati mengaku senang bisa mewujudkan keinginan suaminya yang meninggal akibat kecelakaan motor gede di tahun 2008 itu.

“Ketika diceritakan, almarhum (Sophan Sophiaan) dulu pengin bikin film soal Baduy, jadi saya eksited banget pas ditawarin,” ungkap Widyawati saat peluncuran teaser trailer dan poster film Ambu di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, belum lama ini. (Wiek/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*