Press "Enter" to skip to content

Tiket Konser Blackpink Hanya Dijual Online

Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Perusahaan jasa penjualan tiket -Tiket.com- selaku agen resmi penjualan tiket konser girlband populer asal Korea Selatan, BLACKPINK menegaskan tidak menjual secara tiket offline atau langsung.

Meta, salah satu perwakilan dari Tiket.com menyatakan tidak ada penjualan tiket secara langsung di lokasi konser.

Pihaknya juga tidak membuka cabang lain terkait penjualan tiket konser BLACKPINK ini.

“Enggak ada sih (dijual di lokasi), karena kita online travel jadi dijual secara online, dan kami satu-satunya yang jual,” ujarnya seperti dikutip dari Viva belum lama ini.

Dia menjelaskan penjualan tiket konser girlband populer asal Korea Selatan, Blackpink mulai dibuka 7 Desember 2018.

Blackpink sendiri rencananya akan menggelar konser di Tanah Air pada 20 Januari 2019 mendatang.

Dengan mengusung tema ‘Blackpink 2019 World Tour: In Your Area’, konser empat wanita cantik ini akan dihelat di ICE BSD, Kota Tangerang, Banten.

Para penggemar musik K-pop (K-popers), terutama BLINK (sebutan penggemar Blackpink) sudah pasti tak sabar menyambut Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose.

Bagi para penggemar yang sudah tak sabar ingin menonton langsung konser perdana Blackpink, tiket konser sudah mulai dijual pada Jumat, (7/11) pukul 14.00 WIB di situs resmi penjual tiket, Tiket.com.

Baca juga: Perangi Hoax Dosen dan Profesor UGM Main Ketoprak

“Kami cuma satu-satunya penjual tiket konser Blackpink. Kita mau mengumumkan, 7 Desember sudah mulai pembukaan pembelian tiket jam 2 siang. Tim kami juga sedang mempersiapkan sistemnya, ya semua sudah disiapkan,” katanya.

Untuk memudahkan calon pembeli tiket, lanjutnya penjualan ditetapkan dibuka pukul 14.00 WIB.

“Itu makanya kita mulai pembukaannya jam 2 (siang) karena kita consider (pertimbangan)-nya kalau di tengah malam bank enggak buka. Kita memikirkan kalau mereka bayar di ATM enggak mungkin mereka ke ATM. Makanya kita pilih jam itu karena aktivitas lagi ada,” tutur Meta.

Dalam konser Blackpink di Tanah Air, penjualan tiket dibagi dalam tujuh kategori, yakni Diamond Rp2,5 juta, Platinum Rp2,35 juta, Ruby Rp2,25 juta, Jade Rp1,45 juta, Gold Rp1,95 juta, Silver Rp1,65 juta, dan Bronze Rp1,1 juta.

Kehadiran girlband yang beranggotakan empat wanita cantik, Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose ini disambut baik penggemar musik K-Pop, khususnya para BLINK (sebutan penggemar Blackpink).

Namun ada permintaan khusus dari Blackpink, yang tak boleh dilanggar oleh pihak penyelenggara. “Cuma pas di atas stage, karena mereka wanita, make-up mereka kan penting ya, paling ya itu harus disediakan sedotan kalau minum (pakai botol air mineral),” ujar Samantha. (Wiek/lna)

Jadi yang pertama berkomentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    joss.co.id