fbpx Press "Enter" to skip to content

Rasakan Sensasi Mandi Salju di Jogja Bay Waterpark

Mari berbagi

JoSS, JOGJA – Merayakan libur akhir tahun, pengelola wahana wisata air Jogja Bay Waterpark menghadirkan sensasi mandi salju bagi pengunjung. Sensasi Bubble Foam Party ini akan hadir di Jogja Bay Waterpark selama dua hari pada 31 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019.

Sensasi mandi salju Bubble Foam Party bisa dinikmati di Wahana Hip Playground Jogja Bay Waterpark. Wahana khusus anak ini akan dipasangi sebuah alat atau mesin canggih yang menghasilkan gelembung busa seperti salju dan siap untuk dijajal sambil berpetualang seru ala bajak laut.

Medha Zeli Elsita, selaku Pejabat Public Relation Jogja Bay Waterpark mengatakan Bubble Foam Party siap hadir menyemarakkan liburan akhir tahun serta mengawali pergantian tahun 2019.

Pada saat Libur Natal, pihaknya telah menghadirkan permainan-permainan seru dalam Holiday Fest sejak 25 Desember dan masih berlangsung hingga 1 Januari 2019.

Baca juga: Lokasi Shelter BRT Sesuai Kebijakan Otoritas Bandara

“Kami mengajak masyarakat untuk merayakan libur panjang akhir tahun bersama keluarga dengan nuansa baru yang lebih segar di Jogja Bay Waterpark. Selain salju, pengunjung juga dapat menikmati hadirnya permainan-permainan seru dalam Holiday Fest pada tanggal 25 Desember 2018 sampai 1 Januari 2019,” kata Medha dalam keterangan tertulisnya, Minggu (30/12).

Selain itu, berbagai gim seru seperti Hit The Frog, Lucky Hamster,Roulete,dan pancing bebek juga dapat dicoba oleh pengunjung dengan biaya hanya Rp 5.000 per permainan.

Dari berbagai permainan tersebut pengunjung yang beruntung dapat memenangkan hadiah menarik seperti merchandise, voucer, dan free pass Jogja Bay Waterpark.

“Selain bersalju, berbagai event dan gimmick menarik siap memeriahkan pengunjung di akhir tahun 2018. Dapatkan kesempatan mengikuti Fortune Wheel untuk setiap pembelian lima tiket Jogja Bay Waterpark, berlaku kelipatan, dalam Holiday Fest 2018. Ajak keluarga untuk berlibur bertabur banyak hadiah di Jogja Bay Waterpark,” jelas dia.

Tak hanya itu pengunjung juga dapat memanfaatkan promo menarik buy two get three untuk setiap pembelian jenis ticket only pada 2-6 Januari 2019.

Berbagai agenda acara yang diselenggarakan tersebut diharapkan mampu membuat pengunjung menghabiskan liburan panjang penuh keceriaan bersama keluarga di Jogja Bay Waterpark. (lna)

Jadi yang pertama berkomentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    joss.co.id