Gading Marten Sabet Predikat The Best Aktor

gading marten
Gading Marten | Foto: okezone
Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Di tengah ramainya kabar soal perceraiannya, Gading Marten berhasil meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik lewat film Love For Sale dalam Malam Anugerah Piala Citra 2018 di Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (9/12).

Gading bersaing dengan kandidat lainnya seperti Adipati Dolken (Teman Tapi Menikah), Ario Bayu (Sultan Agung: Tahta, Perjuangan, Cinta), Iqbaal Ramadhan (Dilan 1990), Oka Antara (Aruna & Lidahnya), dan Vino G Bastian (Chrisye).

“Piala ini mau saya bawa buat tidur dulu. Sudah lama enggak meluk, jadi meluknya ini dulu,” ucap Gading saat ditemui usai meraih penghargaan. Gading mengaku tak mengira bahwa perannya sebagai Richard dalam film tersebut bisa sebaik itu.

Ia merasa pada awalnya peran ini tak seperti apa yang ia bayangkan. “Ya sebenarnya enggak nyangka, peran Richard ini awalnya obrolan iseng saya sama Chicco Jerikho dan Angga Dwimas. Dari 104 scene saya mainkan 103 scene dan enggak nyangka bisa lewatin semuanya,” ungkap Gading sambil menenteng pialanya.

Baca juga: Uji Keberanian, Memberi Makan Singa di Taman Safari

Gading pun menambahkan bahwa ia bersyukur mempunyai guru akting secara cuma-cuma, yang tak lain adalah ayahnya sendiri, Roy Marten. Bagi Gading, ayahnya memberi banyak motivasi dan arahan dalam menjalani karier di dunia film.

“Papa saya selalu pesan untuk jangan jadi Roy Marten kedua. Jadi diri Gading sendiri. Belakangan saya banyak nge-MC kalau papa kan main drama, main film. Makanya saya nyoba (main film),” ungkap Gading.

Gading, yang datang bersama ayahnya, aktor senior Roy Marten (66), kini berambut ikal gondrong. “Ya, ini rambut untuk next movie, tungguin saja,” ucap Gading kepada para peliput acara tersebut.

“Filmnya kan Naga Bonar. Jadi, kulit harus hitam, rambut digondrongin, dan dialek Batak juga,” katanya.

Sementara itu, Roy Marten, yang berada di samping Gading Marten, berharap anaknya tersebut bisa membawa pulang Piala Citra tahun ini. “Saya support Gading malam ini. Semoga malam ini dapat juara. Tapi, kalah menang, dia juara buat saya,” ujar Roy. (Wiek/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*