Wow, 2019 Raffi Ahmad Bakal Bikin 10 Film 

rafi ahmad
Raffi Ahmad | Foto: instagram raffinagita1717
Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Pemilik rumah produksi RA Picture, Raffi Ahmad (31) mengungkapkan, dirinya bukan mau gaya kalau setahun bisa bikin banyak film. Karena kalau setahun Cuma memproduksi satu atau dua film, maka akan terasa lama belajarnya.

Hal itu dikatakan oleh Raffi ketika ditemui dalam acara peluncuran poster dan trailer film Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (1/11).

“Karena, kalau kami bikin setahun satu atau setahun dua, lama belajarnya. Kalau kami kapasitasnya juga mumpuni, cukup bikin banyak film, itu bukan kami mau gaya sebenarnya, tapi, kami mau cepat belajar film horor yang market-nya A, B, C, film dari yang ini, yang itu, yang thriller. Jadi, semakin banyak film yang kita produksi semakin pintar juga kita bisa belajar,” sambungnya seperti dirilis Kompas.com.

“Kami ada film, sudah siapkan yang bulan Januari hingga Juni 2019, sudah selesai shooting, dan lagi diedit semua,” tutur Raffi. “Tinggal nanti yang bulan Juli sampai Desember. Mungkin kami mulai shooting-nya di bulan Februari 2019. Buat 2019, insha Allah kurang lebih di kisaran 10 (film) lah,” lanjutnya.

Baca juga: KPK Tahan Taufik Kurniawan Ini Alasannya

Tahun ini Raffi Ahmad sudah meluncurkan sejumlah film. Film-film itu adalah Dimsum Martabak, yang diperankan oleh Ayu Ting Ting dan Boy William; The Secret-Suster Ngesot Urban Legend, yang dimainkan oleh istrinya, Nagita Slavina, dan Marshanda; Kesempatan Keduda; dan trilogi Arwah Tumbal Nyai, yang dibintangi oleh Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, dan Dewi Perssik.

RA Pictures, sudah menyiapkan kurang lebih 10 film untuk mengisi bioskop-bioskop Indonesia tahun depan.

“Buat 2019, insha Allah kami kurang lebih di kisaran 10 (film) lah,” sambungnya.

Sebagai produser, Raffi Ahmad mengaku masih betah juga muncul di layar. Ia muncul dalam hampir setiap film yang diproduksinya. “Enggak sih, aku masih senang di depan layar juga, masih senang di belakang layar, masih senang bisnis. Jadi, aku selalu ber-partner sama teman karena aku juga enggak akan bisa megang semua sendiri, karena aku juga masih banyak kerjaan lain,” tuturnya. (wiek/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*