Serunya Glamping di Kabin Bertema Hello Kitty

Kabin
Ilustrasi | Foto: google
Mari berbagi

JoSS, JEPANG – Di sebuah glamping resort di Jepang, The Grand Chariot Hokuto Shichisei, terdapat kabin bertema Hello Kitty yang sangat menggemaskan.

Dikutip dari CNNIndonesia, belum lama ini, kabin yang biasa disebut cocoons ini telah disulap menjadi rumah bagi karakter fiksi identik dengan warna merah muda tersebut. Mulai dari hiasan dinding, seprai, kaca, bahkan bath salt, semua bertema Hello Kitty.

Berlokasi di Awaji Island, Hyogo, Jepang, resort ini berjarak sekitar 70 kilometer dari Kobe.

Kabin bertema Hello Kitty ini seperti dirilis Liputan6.com,punya dua tempat tidur dan mampu menampung 2 hingga 4 orang. Pengalaman menginap jadi lebih seru karena setiap kabin dilengkapi dengan bathtubs atau hinoki, juga ruang terbuka tanpa atap untuk melihat taburan bintang di langit malam.

Merasakan sensasi camping mewah bersama beberapa teman dengan tinggal di kabin bertema Hello Kitty ini tentu akan jadi pengalaman tak terlupakan di Jepang. Selain kabin, Negeri Sakura masih pnya cara lain untuk memanjakan pecinta karakter Hello Kitty. Ya, apalagi kalau bukan lewat Hello Kitty Shinkansen bullet train.

Kalau kafe mungkin sudah sangat mainstream, bagaimana kalau Anda, para pecinta Hello Kitty, melakukan upgrade dengan naik bullet train, kemudian menginap di glamping resort bertema karakter yang mulai muncul di tahun 60-an tersebut?

Baca jugaBulog dan Pemprov Jateng Sepakati Operasi Pasar Gaya Baru

Selain glamping di The Grand Chariot ada tempat glamping yang sangat menarik terutama di Okinawa Jepang.

Salah satu resort yang menawarkan paket menginap ala glamping adalah Nanma Mui Nature Resort. Terletak di Pulau Yanagi, prefektur Okinawa, Jepang, Nanma Mui, baru aja membuka paket menginap dengan konsep unik ini di resort mereka.

Berada di dekat laut Haneji, pemandangan yang ditawarkan resort ini sangat indah. Ditambah dengan suasana resort yang memang berkonsep alam terbuka dengan material kayu yang mendominasi bangunannya. Pastinya pengunjung akan merasa nyaman ketika menginap.

Kalau mau merasakan konsep camping, kamu bisa memilih untuk menginap di tenda. Tapi tenang aja, meski tidur di tenda, fasilitas dan akomodasi yang disediakan layaknya kamar hotel dengan kasur dan sofa yang nyaman.

Selain glamping, resort ini juga menawarkan berbagai kegiatan, seperti kelas kerajinan tangan dan trekking. Pengunjung juga bisa menikmati pantai pribadi di resort kapan saja.

Bagi yang mau menginap ala glamping di resort ini harus menyiapkan dana minimal 23,544 yen atau Rp2,9 juta per malam. Jadi, bagi kamu yang mau suasana yang unik dan berbeda untuk menghabiskan waktu liburan kamu di Jepang, bisa langsung datang ke Nanma Mui Nature Resort ini! (Wiek/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*