Press "Enter" to skip to content

Nanti Malam, Guns N Roses Guncang GBK

Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Guns N Roses bakal menggelar konser di Gelora Bung Karno, Kamis (8/11) malam.

Promotor ‘Guns N Roses Not in This Lifetime Tour’ memastikan band legendaris asal Amerika Serikat itu jadi salah satu konser yang paling ditunggu tahun ini.

Seperti dirilis Detik.com,  meski enam tahun lalu mereka sudah menggelar konser di Ancol, namun ini dianggap sesuatu yang berbeda.

Sebab, personel Guns N Roses era klasik yang diagungkan para pecinta musik dipastikan hadir. Sosok Axl Rose dan Slash dalam satu panggung tentu saja menjadi daya tarik tak ternilai.

Sebelum tampil di GBK, Guns N Roses terlebih dahulu akan menghibur Mexico. Seperti setlist yang mereka bawakan di Mexico, di Indonesia juga urutan lagu yang mereka bawakan sepertinya tak bakal jauh berbeda.

Guns N Roses sudah berjanji akan tampil maksimal di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Bahkan mereka rela memboyong alat hingga 40 ton.

Mereka memang tidak mau main-main soal kualitas suara dan penampilan. Berbagai alat musik dan sound bahkan dibawa langsung oleh manajemen Guns N Roses.

“Kekuatan sound harusnya nanya ke production manager tapi tentunya luar biasa besar. Untuk semua alat aja 40 ton, jadi kita bisa bayangkan bagaimana kekuatan soundnya,” jelas juru bicara promotor, Adib Hidayat di GBK.

Segala persiapan juga sudah dilakukan UnUsUaL Entertainment & TEM.

Baca jugaBandara Adi Soemarmo Dukung Pelaksanaan Ramp Chek Special

Saat kunjungan media ke venue konser, terlihat rumput sudah ditutup sehingga kerusakan bisa terhindar.

“Ditutup sesuai SOP yang dikeluarkan GBK, tapi yang pasti kita ikuti aturannya. Kalau nggak salah tiga hari setelah konser akan ada pertandingan bola jadi mereka sudah menjamin tidak akan terjadi apa-apa,” ungkap Adib Hidayat.

Tiket konser Guns N Roses masih dapat dibeli hingga hari H. Penyelenggara menyediakan tiket konser hingga total 50.000 tiket.

Meski demikian, penyelenggara belum dapat membeberkan berapa persen tiket tersebut telah terjual.

“Total tiket 50.000, penjualannya belum detail tapi penonton kita kan biasanya hari H baru pada beli. Penjualannya bagus sekali,” kata Adib Hidayat selaku perwakilan promotor ditemui di GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (6/11).

Penjualan tiket harga normal Guns N Roses diperjualbelikan dalam 8 kategori. Harganya dimulai dari Rp 450 Rp 5,5 juta.

Guns N Roses akan tampil dalam format reuni. Formasi tersebut diperkuat oleh Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard). (Wiek/lna)

Jadi yang pertama berkomentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    joss.co.id