Press "Enter" to skip to content

Zack Lee Dekat Dengan Rahma Azhari, CLBK?

Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Cinta lama bersemi kembali (CLBK) rupanya kini tengah melanda Zack Lee. Mantan suami Nafa Urbach ini ternyata dekat dengan Rahma Azhari, pacar pertamanya dulu.

Karena hal itu pula lini masa Zack, Nafa Urbach, banyak mendapat pesan dari netizen.

Tak mau diam, Nafa pun angkat bicara mengenai banyaknya pertanyaan netizen soal Zack Lee-Rahma Azhari. Sang artis mengaku sudah tak ada urusan mengenai mantan suaminya tersebut, kecuali perihal anak dari pernikahannya, Mikhaela.

“Hi guys, banyak sekali yang Tanya saya mengenai zack, hehehe. Saya cuman mau bilang ke kalian, Zack dan saya tdk ada hubungan apa apa lagi kecuali untuk masalah Mikhaela. Saya berusaha membangun hubungan ini sebaik mungkin tanpa saya melibatkan perasaan apa pun,” tulis Nafa Urbach di Instagram saat dikutip detikHOT, Selasa (23/10).

Perceraian Zack Lee dengan Nafa Urbach sudah terjadi setahun lalu. Kini sang aktor mengungkap fakta baru dari berakhirnya rumah tangga bersama Nafa.

Zack mengaku telah berselingkuh dari Nafa Urbach. Hal itu diakuinya sebagai kesalahannya dalam menjalani pernikahan.

“Buat saya itu nggak gampang, kawin total 11 tahun, (sama) pacaran 15 tahun buat saya mengalami break up dengan saya selingkuh. Saya melakukan semua kesalahan saya, itu masa paling berat dalam hidup,” ujarnya.

Rahma jadi salah satu artis di keluarga Azhari setelah Ayu dan Sarah. Namun dari kedua kakaknya itu, Rahma disebut-sebut paling kontroversial.

Baca juga: Rozin: Sinergi Pemerintah-Pesantren Harus Konkrit

Kariernya dimulai sejak tahun 2000an. Ketika itu, ia muncul dengan kesan seksi, tak jarang juga foto-fotonya menghiasi majalah dewasa.

Kontroversi seperti tak pernah hilang dari keluarga Azhari, terlebih untuk Rahma. Ia pernah jadi perbincangan heboh karena foto topless.

Puncak kontroversinya adalah ketika melahirkan sang putri. Sebelum melahirkan, Rahma memang terikat pernikahan dengan Alfay Rauf Diah.
Rauf lalu menggugatnya karena wajah sang putri disebut lebih mirip bule. Rambutnya pirang serta matanya biru.

Melihat tanda fisik tersebut, Rauf pun menuntut untuk melakukan tes DNA. Pada 2005, tes itu pun dilakukan di Singapura dan hasilnya Rauf disebut bukan ayah biologis dari sang anak. Gara-gara itu mereka pun pada akhirnya bercerai.

Itu mungkin jadi salah satu kontroversi yang terkuak. Masih ada banyak hal tentang Rahma Azhari yang begitu ‘spesial’.

Di tengah berbagai kontroversi itu, Rahma juga kerap mendapatkan tekanan dari publik. Menurutnya, semua itu menyebalkan dan tentu saja Rahma tak memperdulikan hal tersebut.

Ketika itu, Rahma begitu membebaskan apapun penilaian yang diberikan kepadanya. Rahma hanya peduli orang-orang terdekat dan mengenalnya saja. (wiek/lna)

Jadi yang pertama berkomentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    joss.co.id