Press "Enter" to skip to content

Prilly Minta Pacar Tanggung Jawab

Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Aktris cantik Prilly Latuconsina baru saja mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya ke-22 pada Senin dini hari, 15 Oktober 2018. Hal tersebut terlihat dari foto yang diunggah Prilly dalam akunnya di Instagram.

Pada foto yang diunggah Prilly sekitar pukul 01.00 WIB, bintang Danur itu tampak mengenakan baju hitam dengan wajah tanpa make-up tengah meniup kue ulang tahun sambil memegang dua ikat bunga di tangannya. Di foto selanjutnya, Prilly mengunggah foto mesranya bersama sang kekasih, Maxime Bouttier.

Pada foto monokrom itu, aktris asal Tangerang ini terlihat memegang pipi Maxime sembari tersenyum bahagia. Tak hanya itu, bukannya kado yang diminta, Prilly malah minta pertanggungjawaban dari Maxime karena membuat dirinya tak bisa tidur.

Terima kasih senyuman yang sampai sekarang masih singgah di bibirku. Tanggung jawab ah, masa aku tidur sambil senyum. Aku sayang kamu,” tulis Prilly seperti dikutip dari Viva.co.id.

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier merupakan salah satu pasangan selebriti muda yang selalu menjadi sorotan publik. Lewat media sosial Instagram, keduanya kerap terang-terangan menuliskan kalimat romantis.

Meski begitu, untuk urusan kencan, sebagai pasangan muda, Prilly dan Maxime justru lebih senang menghabiskan waktu pacaran di rumah ketimbang jalan-jalan di pusat perbelanjaan.

Baca juga: Clift Sangra: Ketukan Ditembok Masih Sering Terdengar dari Kamar Suzzanna

“Kalau ada film bagus nonton, kalau enggak ada ya di rumah, aku lebih senang di rumah soalnya kayak enggak ada yang foto-foto candid enggak ada kamera akun gosip ya,” tutur Prilly di Plaza Indonesia, Jakarta belum lama ini.

Selain itu pacaran di rumah membuat orang tua Prilly lebih percaya sehingga menyetujuinya menjalin asmara dengan Maxime. “Pacarnya mau pacarannya di rumah aja, enggak ngajakin Prilly pulang malam, jadi boleh (pacaran) sama Papa, rumahku juga ada CCTV mohon maaf nih, jadi mau nyenderan dikit, aduh ada CCTV nih,” ungkapnya.

Selain ngobrol bersama orang tua, Maxime dan Prilly sering menghabiskan waktu di rumah dengan menonton film. “Biasanya ngobrol sama Mama Papa sebentar, abis itu Papa paling masuk kamar, terus kita ngobrol di ruang tamu, biasanya nonton film lewat website pakai laptop, tiba-tiba pas lihat jam sudah malam aja gitu,” ujar pemain film Danur tersebut. (wiek/lna)

Jadi yang pertama berkomentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    joss.co.id