Press "Enter" to skip to content

Dewi Perssik Geram Dituduh Ini

Mari berbagi

JoSS, JAKARTA¬†‚Äď Dewi Persik melayangkan somasi terhadap kakak dan keponakannya Meldi. Tak tanggung-tanggung pemilik goyang gergaji itu menggandeng pengacara kondang Hotman Paris.

Mantan istri Saiful Djamil itu geram dengan postingan kedua saudaranya tersebut dan membawanya ke ranah hukum.

Bahkan ada perkataan Meldi yang membuat Dewi Perssik berang, baik melalui Instagram ataupun secara lisan. Dewi mengatakan, Meldi menyebut bagian tubuhnya KW alias palsu.

“Dia bilang payudara sama pantat saya KW, yang bilang Rosa Meldianti, dia bilang di IG dan lisan. saya dibilang perempuan malam atau lonte. terus dia wawancara aja terus bilang saya pencitraan, enggak pernah ingat keluarga, ya seperti itu lah,” ungkap Dewi Perssik di kedai Kopi Jhony, Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (27/10) seperti ditulis Tempo.

Sebenarnya Dewi enggan menanggapinya mengingat ini masalah keluarga. Namun semakin lama, Meldi dan ibunya justru semakin menjadi-jadi menjelek-jelekkan Dewi. Apalagi mereka juga menyebut Dewi tidak pernah peduli dengan keluarga.

“Kalau setiap hari kerja banting tulang untuk keluarga, tapi kemudian dibicarakan jelek terus, ini dewi persik tiap hari di TV dibilangin jelek terus, itu gimana perasaannya. Awalnya saya masih terima, kedua karena kedua orang tua saya, papi saya sampai ikutan berbicara, sampai bilang anak itu kurang ajar,” ujar Dewi Perssik.

Selama ini Dewi mengaku diam atas segala ucapan kakak dan keponakannya itu, yang justru bernada fitnah dan mencemarkan nama baiknya.

Baca juga: Maia Estianty Segera Akhiri Statusnya Dengan Pria Ini

Saking kesalnya, Dewi tak lagi menganggap kakak dan keponakannya sebagai keluarga. Dewi juga tidak rela jika Meldi menyebut dirinya tante, atau menyatakan sebagai keponakan seorang Dewi Perssik.

“Dia tidak boleh menyebut kalau dia keponakan Dewi Perssik. Yang kedua, dia tidak boleh mengatakan auntie Dewi, itu enggak boleh, saya enggak mau saya sudah tidak menganggap dia keluarga,” ujar Dewi Perssik.

Dewi melanjutkan, selama ini dirinya ikut andil dalam membiayai kehidupan kakaknya dan Meldi. Bahkan sebelum Meldi lahir, Dewi juga turut membantu biaya pernikahan orang tuanya.

“Saya ikut andil dalam masa pertumbuhan mereka. saya bukan sekadar auntie, keringat saya darah buat mereka. Melahirkan saya bantu, nikahan saya, padahal itu sudah dapat azab dari Allah, suaminya pergi entah kemana,” kata Dewi Perssik.

Dewi kecewa apa yang sudah dilakukannya selama ini justru dibalas tuduhan-tuduhan yang mengarah pada fitnah. Menurut Dewi, padahal inti dari masalah ini adalah soal popularitas.

“Sekarang hanya karena ditolak produser, dia marah. dia mau terkenal, intinya itu. Akhirnya bikin seperti ini, caranya enggak benar,” kata Dewi Perssik. (wiek/lna)

Jadi yang pertama berkomentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    joss.co.id