Press "Enter" to skip to content

Evi Masamba Pingsan Saat Dipelaminan

Mari berbagi

JoSS, LUWU UTARA – Hari bahagia yang dinanti Evi Masamba dan Arif Hajrianto akhirnya tiba. Keduanya telah melangsungkan pernikahan di Dusun Babana Kawali, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Rabu (24/10).

Selain keluarga besar, resepsi pernikahan Evi Masamba dan Arif Hajrianto pun dihadiri ratusan tamu undangan. Akibat kelelahan, Evi Masamba rupanya jatuh pingsan. Hal ini diketahui dari akun Instagram penggemar Evi Masamba.

“Kecapean pasti sehat2 ya mutiara #evimasamba,” tulis pengguna akun @fansevimasamba sebagai keterangan videonya.

Lewat video singkat tersebut, Evi Masamba yang masih mengenakan gaun pengantin putih tampak berdiri menghadap suaminya di pelaminan. Tak lama kemudian, ia seperti kehilangan keseimbangan.

Detik berikutnya, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini terjatuh dan ditangkap oleh suami tercinta.

Insiden tak terduga ini sempat diwarnai kepanikan. Pertolongan pertama pun diberikan untuk memulihkan kondisi Evi Masamba.

Para penggemar Evi Masamba juga diliputi rasa khawatir terhadap insiden ini.

“Kasian banget. Mungkin kelelahan ya. Semoga cepat sembuh Evi. Semoga pernikahannya barakah, Samawa dan berbahagia selalu,” kata @miss_wulan26 seperti dirilis Liputan6.

“Org mw pingsan malah sibuk video in bae…ga tau hati saya ga tenang liat nya,” tambah pengguna akun @zico_ariesandi.

Baca juga: Tubing di Klaten Bayar Pakai Sampah

Sementara itu, dalam pernikahannya, Arief Hajrianto memberi maskawin berupa uang kepada Evi Masamba, tapi bukan rupiah melainkan mata uang Arab, yaitu Rial.

“Saya terima nikahnya Evi binti Lumang dengan maskawin 88 Rial, dan seperangkat alat salat dibayar tunai,” Arief menjawab sang penghulu.

Penyanyi jebolan ajang Dangdut Academy ini tak ketahuan berpacaran dengan pria mana pun. Mendadak kabar Evi Masamba akan menikah beredar luas.

Bahkan, undangan pernikahan Evi Masamba dengan pria bernama bernama Arif Hajrianto beredar luas Evi Masamba juga mengucap syukur terhadap Tuhan yang Maha Esa (YME). Dengan suara terbata-bata, Evi Masamba juga meminta maaf kepada orangtua dan keluarganya.

“Saya tidak akan pernah bisa membalas. Saya mohon kepada Mama dan Papa untuk memaafkan segala kesalahan saya,” sebut Evi Masamba dengan suaranya menahan tangis.

Evi Masamba yang memakai kaftan dan kerudung putih sempat mengusap air mata di wajahnya. Di video juga terdengar undangan yang menghadiri pengajian itu tak kuasa menahan tangis.

Saat Evi Masamba meminta maaf kepada orangtua dan keluarganya, beberapa orang terlihat meneteskan air mata. Mereka seolah ikut merasakan hati Evi Masamba yang tengah haru. (wiek/lna)

Jadi yang pertama berkomentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    joss.co.id