Press "Enter" to skip to content

Curhatan Sule Soal Pesinden Rita Tila

Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Rumor mengenai hubungan Sule dengan Rita Tila sempat menimbulkan tanda tanya. Namun, belakangan sang komedian mengungkapkan hubungannya dengan wanita yang dikenal sebagai pesinden itu

“Bukan siapa-siapa, dia itu adik kelas. Kami sudah kayak saudara,” kata Sule dalam tayangan Entertaiment News, seperti dikutip Dream.co.id, Kamis (25/10).

Jadi, tambah Sule, anggapan warganet yang menyebut dirinya punya hubungan spesial dengan Rita Tila, salah besar.

“Netizen maha benar, belum apa-apa sudah komentar yang negatif. Belum apa-apa sudah menghujat ini, menghujat itu. Kan kasihan,” imbuh Sule.

Sudah Memiliki Suami

Menurut Sule, Rita Tila sudah memiliki suami. Jadi, Sule tidak ingin merebut istri orang lain. Apalagi, dia pernah mengalami istrinya direbut oleh pria lain.

“Dia punya suami. Lho, saya itu sudah merasakan sakitnya ketika istri diambil orang. Masak saya harus mengambil istri dari pria lain, saya paling anti,” kata Sule.
Santai Tanggapi Gosip

Meski terus dikabarkan dengan Rita Tila, Sule tampaknya santai. Dia justru membiarkan netizen terus mengabarkan pemberitaan atau berkomentar tidak baik tentang dirinya.

“Biarkanlah netizen untuk berkarya dan berkreasi melalui otaknya. Yang penting saya titip saja, jangan gampang menghujat, su’udzon dan mengira-ngira karena itu kan hukumnya dosa. Jadi harus berhati-hati,” ucapnya.

Baca juga: Pertumbuhan Bisnis Travel Umrah dan Haji di Solo Menunjukkan Tren Positif

Sudah Terbiasa

Menurut Sule, dia sudah terbiasa diterpa gosip miring. Katanya itu sudah menjadi risikonya menjadi selebriti.

“Karena public figure memang seperti itu. Harus siap mental dengan segala apa pun yang muncul ke depannya. Disenyumin saja, santai saja,” ia mengutarakan.

Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/10), pesinden ini akhirnya angkat suara soal kedekatannya dengan komedian Sule. Bahkan ia mengaku hanya dekat dengan pria 40 tahun tersebut lantaran urusan pekerjaan.

“Memang benar dekat, tapi kita ada kerjaan bukan hubungan yang spesial. Yah memang teman kerja, ada proyek duet di lokal (daerah), tapi Insya Allah kang Sule akan membawanya ke tingkat Nasional,” ungkap Rita Tila.

Dugaan masyarakat bahwa Rita merupakan calon istri Sule pun dibantah secara tegas oleh wanita berrambut panjang sebahu ini. Ia bahkan mengungkapkan kalau dirinya sudah memiliki suami juga anak.

“Status saya sudah berkeluarga, dan tanggapan keluarga (mengenai isu) enggak apa-apa, karena memang kan suami juga kenal kan sama kang Sule,” paparnya.

Ia pun mengungkapkan bahwa masyarakat bisa bebas beranggapan tanpa tahu hal sebenarnya yang terjadi. Namun, ia membantah dengan tegas jika dirinya disangkut pautkan dengan sosok Sule di luar urusan pekerjaan. (wiek/lna)

Jadi yang pertama berkomentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    joss.co.id