Ngesti Pandawa

COVID-19 UPDATE

KEMARIN

HARI INI

NAIK / TURUN

Total Penderita

27.549

28.233

2%

Kasus Baru

609

684

12%

Update: 3 Juni 2020 - Sumber: Kementrian Kesehatan RI

Boyband A1 Sukses Hipnotis Penggemar

Boyband
Koner Boyband A1 bertajuk 20th Anniversary Reunion Tour sukses digelar di Ballrom Hotel DoubleTree by Hilton, Cikini, Jakarta Pusat | Foto: instagram a1philippines
Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, JAKARTA – Boyband senior asal Inggris-Norwegia, A1 sukses menggelar konser dengan tajuk 20th Anniversary Reunion Tour.

Konser berlangsung di Ballrom Hotel DoubleTree by Hilton, Cikini, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Konser dimulai pukul 20.15 WIB Jumat (19/10) dengan penyanyi Delon sebagai penampil pembukanya. Setelah itu Delon mempersilahkan para personel A1 naik ke atas panggung. Penonton berteriak histeris ketika Christian Ingebrigtsen, Mark Read, dan Ben Adams naik ke atas panggung. Tidak ketinggalan juga tentunya Paul Marazzi yang sempat hengkang pada tahun 2002 lalu.

Pertunjukan dari A1 dibuka dengan lagu yang berjudul Forever In Love dan Same Old Brand New You. Di lagu pertama dan kedua penonton dibuat bahagia, dengan bernyanyi bersama sambil mengangkat tangan mereka. Sebelum melanjutkan lagunya, Mark mengucapkan terima kasih dalam bahasa Indonesia.

“Terima kasih, telah datang ke konser kami hari ini,” ucap Mark di atas panggung seperti dirilis Viva.co.id.

Konser yang dipromotori oleh Full Color Entertainment itu semakin meriah ketika boyband yang memulai debut kariernya pada tahun 1998 itu menyanyikan lagu-lagu hitsnya kembali di antaranya adalah, One More Try, Make It Good, Ready Or Not, dan yang paling terkenal adalahNo More.

Di tengah pertunjukannya, salah satu personel yang bernama Ben mengungkapkan alasan A1 bisa tetap digemari hingga saat ini oleh para pencintanya di seluruh dunia.

Baca juga: Kasus Hilangnya Jamal Khashoggi Mulai Terkuak

“Kita sebenarnya sudah capek (tampil dengan nari dan aksi panggung). Tapi salah satu hal yang membuat kita tetap terkenal sampai saat ini adalah kita selalu berkarya dan produksi,” ucapnya yang langsung disambut tepuk tangan dari penonton.

Personel yang lain pun menambahkan bahwa mereka tidak ingin kehilangan Paul kembali untuk yang kedua kalinya. Sembilan belas lagu sukses dibawakan A1 dengan sangat meriah. Sebelum menyanyikan lagu terakhir diantaranya adalah Like A Rose dan Take On Me, salah satu personel mengungkapkan bahwa konser di Indonesia ini sangatlah emosional dan mereka berjanji akan segera kembali lagi ke Indonesia.

“Konser ini sangat emosional bagi A1. Kami berjanji akan datang kembali ke Indonesia segera dan mengeluarkan lagu-lagu baru,” ucap Ben di atas panggung yang disambut lambaian tangan dari para penonton. (wiek/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*