fbpx Press "Enter" to skip to content

Bangga Pakai Batik Hari Ini Boyband A1 Konser Di Jakarta

Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Boyband Inggris-Norwegia, A1, akan menggelar pertunjukan musik perdana mereka di Indonesia pada Jumat (19/10).

Pertunjukan dari A1, yang beranggota Paul Marazzi, Christian Ingebringtsen, Mark Read, dan Ben Adams, itu akan dilangsungkan di hotel DoubleTree by Hilton, Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam jumpa pers yang di hotel yang sama pada Kamis (18/10), para personel A1, kecuali Ben Adams, mengenakan kemeja batik. Menurut mereka, bahan batik sangat istimewa dan bernilai tinggi.

“Kami bangga sekaligus senang kenakan batik Indonesia. Kami juga enggak sabar menghibur dan bertemu dengan para penggemar dari Indonesia,” tutur Mark seperti dikutip Kompas.com.

“Batik sangat bagus, motifnya, warnanya, dan ceritanya,” lanjutnya. Mark pun menambahkan bahwa, bagi ia dan rekan-rekannya, batik merupakan salah satu hal yang paling mereka suka dari Indonesia.

“Inilah batik, yang kami paling suka dari Indonesia, selain makanan dan lainnya, sejak kami (untuk kali pertama) datang ke sini (pada 2001),” ucap Mark.

Baca juga: Prilly Minta Pacar Tanggung Jawab

Pada 2001, A1 untuk kali pertama datang ke Indonesia untuk mengadakan jumpa penggemar di Jakarta.

A1 akan menggelar konser perdana mereka di Ballroom Hotel DoubleTree by Hilton, Menteng. Semula, konser akan digelar di Balai Sarbini Jakarta. Pemindahan lokasi konser itu dilatarbelakangi keinginan A1 yang berupaya menyajikan konser dengan suasana intim bersama para penggemarnya di Indonesia.

“Di venue yang baru, kami yakin para penggemar A1 akan lebih nyaman dan merasa lebih intim. Karena bisa melihat lebih dekat lagi,” ucap Managing Director Full Colour Entertainment David Ananda saat ditemui dalam jumpa pers konser A1 di hotel DoubleTree, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/10).

Dalam sesi jumpa pers tersebut, secara mengejutkan para personel A1 turut hadir di dalamnya. Mereka bahkan menyempatkan diri menghibur tamu yang hadir dengan menyanyikan lagu terbaru mereka “Armour”. Nantinya, penyanyi Delon Thamrin ditunjuk menjadi artis pembuka dalam konser yang bertajuk 20TH Anniversary “Reunion” Tour ini.

Sebelumnya, boyband yang berdiri sejak tahun 1998 ini sudah pernah berkunjung ke Indonesia pada 2001 lalu. Hanya saja, dalam kunjungannya waktu itu mereka hanya mengadakan jumpa fans tanpa disertai konser. (wiek/lna)

Jadi yang pertama berkomentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    joss.co.id