Press "Enter" to skip to content

Anak Pangeran Harry Diperkirakan Lahir Pada Musim Semi 2019

Mari berbagi

JoSS, LONDON – Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menikah pada 19 Mei 2018 lalu tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Kabar bahagia ini diumumkan secara resmi oleh pihak Kerajaan Inggris lewat akun Instagram resmi @Kensingtonroyal pada Senin 15 Oktober 2018.

Royal Highneses The Duke dan Duchess of Sussex dengan bahagia mengumumkan kehamilan anak pertama Duchess of Sussex yang diperkirakan akan lahir pada musim semi 2019. Harry dan Meghan sangat berterima kasih atas dukungan yang diterima sejak pernikahan mereka dan sangat bersuka cita membagikan kabar bahagia ini,” kata pernyataan resmi pihak Kerajaan seperti dikutip dari Viva.co.id.

Kabar Meghan Markle sedang mengandung santer terdengar. Hal itu menyusul pilihan busana yang dikenakan Duchess of Sussex tersebut ketika menghadiri pernikahan Putri Eugenie di Istana Windsor pada Jumat, 12 Oktober 2018 lalu.

Dalam acara pernikahan bertabur bintang, mantan bintang Suits ini justru memilih memakai busana chic namun tertutup yang dirancang oleh desainer Inggris, yang juga merancang gaun pernikahannya pada Mei lalu. Gaun dari rumah mode Givenchy yang dirancang oleh Claire Weight Keller berwarna biru navy.

Dikutip dari AceShowbiz, gaun cantik yang dikenakan istri Pangeran Harry itu sayangnya tidak bisa dilihat lantaran Meghan membalutnya dengan mantel longgar warna senada. Bahkan, Meghan tidak melepasnya hingga masuk gereja.

Baca juga: Direvitalisasi, Stasiun Tugu Bakal Bisa Tampung 14.000 Penumpang

Dan hal tersebut yang membuat publik yakin bahwa wanita 37 tahun ini tengah mengandung. Spekulasi itu makin kuat setelah terungkap bahwa Meghan kemungkinan tidak akan ikut dalam tur kerajaan ke Fiji.

Pemandu wisata lokal keceplosan mengatakan bahwa hanya Pangeran Harry yang akan mengunjungi Fiji. Seperti dilaporkan majalah New Idea, ada kekhawatiran kemungkinan virus Zika menyebar di negara itu, yang bisa berbahaya untuk janin yang dikandung Meghan.

Terlepas dari benar atau tidaknya kabar tersebut, pihak kerajaan sejauh ini belum mengonfirmasi kebenarannya. Sementara Harry saat pertunangan sempat mengatakan bahwa mereka ingin segera memiliki anak usai menikah.

Dilansir dari laman Daily Mail, anak The Duke dan Duchess of Sussex nantinya berada di urutan ke-7 yang akan menjadi penerus Kerajaan Inggris. Begitu pun seterusnya bila jumlah anak mereka bertambah maka akan berada di bawah Pangeran Harry yang ada di posisi ke- 6. (wiek/lna)

Jadi yang pertama berkomentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    joss.co.id