The Sunan Hotel Solo Raih Penghargaan Kategori Tata Kelola Serikat Pekerja di Ajang Prayoga Bhayanaka Ketenagakerjaan Awards

Prayoga Bhayanaka Ketenagakerjaan Awards
Penghargaan tersebut diserahkan Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Solo, Widyastuti Pratiwiningsih, kepada perwakilan SPSI The Sunan Hotel Solo, Nurahman Arie Wijayanto, di kantor Disnaker Solo, Minggu (5/5/2024).
Mari berbagi

JoSS, SOLO – Dalam perhelatan Prayoga Bhayanaka Ketenagakerjaan Awards yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Surakarta, The Sunan Hotel Solo berhasil meraih prestasi membanggakan dengan meraih Juara III dalam kategori Tata Kelola Serikat Pekerja / Serikat Buruh (SPUK) Tingkat Perusahaan.

Penghargaan Prayoga Bhayanaka Ketenagakerjaan Awards tersebut diserahkan pada Minggu, 5 Mei 2024 oleh Ibu Widyastuti Pratiwiningsih selaku Kepala Dinas Tenaga Kerja Surakarta kepada perwakilan SPSI The Sunan Hotel Solo, Nurahman Arie Wijayanto, di kantor Dinas Tenaga Kerja Kota Surakarta.

Menurut General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, penghargaan ini merupakan simbol pengakuan atas kepatuhan dan dedikasi pihaknya dalam menerapkan norma ketenagakerjaan sesuai dengan Undang-Undang, serta dalam membangun ekosistem hubungan industrial yang sehat dan produktif.

“Fokus utama hotel kami adalah pada tata kelola yang baik dalam organisasi serikat pekerja di unit perusahaan, serta pengelolaan ketenagakerjaan yang efektif di lingkungan perhotelan,” ujar Retno.

Retno menyatakan rasa bangga dan terhormat atas penghargaan yang diterima. Menurutnya, prestasi ini menegaskan posisi The Sunan Hotel Solo sebagai pelopor tata kelola serikat pekerja yang baik di industri perhotelan dan dalam menciptakan lingkungan kerja yang harmonis serta menguntungkan bagi semua pihak.(RJ)

 

Baca Juga: Travel JoSS

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*