Polda Jateng Bersholawat: Irjen Pol Ahmad Luthfi dan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf Doa untuk Keamanan dan Kedamaian Negeri

Ahmad Luthfi Polda Jateng Bersholawat
Irjen Pol Ahmad Lutfhi bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf serta seluruh Tokoh Lintas Agama memadati Lapangan Mapolda Jateng melaksanakan Doa Lintas Agama serta melantunkan Sholawat untuk Keamanan dan Kedamaian Negeri, Rabu (1/5/24) (Humas Polda Jateng)
Mari berbagi

JoSS, SEMARANG – Polda Jateng Bersholawat dan doa lintas agama di Lapangan Mapolda Jateng pada Rabu (1/5/2024).

Irjen Pol Ahmad Lutfhi bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dan seluruh Tokoh Lintas Agama memadati Lapangan Mapolda Jateng melaksanakan Doa Lintas Agama serta melantunkan Sholawat untuk Keamanan dan Kedamaian Negeri

Acara ini dihadiri oleh Pangdam IV/Diponegoro, Gubernur Akpol, Ketua MUI Jawa Tengah, PJU Polda Jateng, para Kapolres jajaran Polda Jateng, tokoh lintas agama, tokoh masyarakat, serta ribuan Syekhermania.

Dalam acara tersebut, Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf memimpin pembacaan sholawat untuk keamanan dan kedamaian negeri. Sebelumnya, seluruh tokoh lintas agama juga melakukan doa bersama sesuai dengan agama masing-masing.

Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, menyampaikan bahwa doa bersama ini merupakan wujud syukur karena Pemilu telah dilaksanakan dengan aman. Ia berharap, Operasi Mantap Praja dalam rangka Pilkada juga dapat berjalan dengan baik.

” Doa bersama kita laksanakan tidak hanya di Polda Jateng namun seluruh Polres juga melakukan, ini wujud rasa syukur kita telah melampaui Pemilu (Pilpres) dengan aman “ ungkap Irjen Pol Ahmad Lutfhi

“Malam ini Doa kita khususkan agar Operasi Mantap Praja (dalam rangka Pilkada) dapat dilaksanakan dengan baik, Semoga acara ini menciptakan, membangun rasa Persatuan dan Kesatuan dalam memberikan kontribusi yang terbaik bagi Nusa Bangsa dan Negara Indonesia “, lanjut Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf berpesan kepada masyarakat Jawa Tengah untuk bersama-sama mengawal Pilkada agar tetap aman. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kepolisian atas pengabdiannya selama ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“ Ayo kita jaga Indonesia, kita jaga Indonesia, Indonesia ini luar biasa, ke depan gelaran Pilkada agar aman”, pesan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf.

Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf juga mengucapkan terima kasih kepada Polda Jateng atas pengabdiannya selama ini telah menjaga Kamtibmas dengan baik

“ terima kasih jajaran Kepolisian, terima kasih pak Kapolda kalian semua orang Hebat, kalian merupakan orang-orang yang sangat bermanfaat di Negeri ini, kalaupun ada kekurangan itu wajar manusia tidak yang ada yang sempurna, manusia penuh dengan kesalahan dan kekurangan oleh karenanya, mari kita menjadi manusia yang baik, manusia yang selalu menutup kekurangannya menjadi lebih baik “ pungkas Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf. (RJ)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*