PO Hotel Semarang Tawarkan Iftar Buffet dengan Sajian Khas Timur Tengah dan India

PO Hotel Semarang menawarkan paket Iftar Buffet dengan aneka menu hidangan khas Timur Tengah dan India. (Foto: Istimewa)
Mari berbagi

JoSS, SEMARANG — PO Hotel Semarang menawarkan paket Iftar Buffet dengan aneka menu hidangan khas Timur Tengah dan India.  Paket hidangan untuk berbuka puasa tersebut tersedia setiap hari selama Ramadan, mulai 13 Maret hingga 8 April 2024.

Adapun untuk paket Iftar Buffet ditawarkan dengan harga Rp228.000 net per orang.

Agus Faisal, Food & Beverage Director PO Hotel Semarang, mengatakan bahwa selama ini hidangan dari Timur Tengah, India, serta menu-menu internasional telah menjadi signature hotel yang berlokasi di Jalan Pemuda Semarang tersebut.

Sejumlah menu yang tersedia antara lain adalah Chicken Machbous, Chicken Mushakan, Grilled Fish Harra Sauce, dan Vegetable Cous Cous.

Selain menu makanan berempah khas Timur Tengah dan India, salah satu menu hidangan yang menjadi incaran banyak pelanggan adalah Roasted Duck. Namun, untuk menu Roasted Duck ini tersedia hanya setiap Sabtu.

“PO Hotel Semarang identic dengan hidangan India serta internasional yang artinya terdapat masakan khas dari beberapa negara di dunia. Namun, Kami juga tidak meninggalkan cita rasa lokal yang menjadi ciri khas dari Kota Semarang maupun Indonesia,” ujar Agus dalam siaran pers, Selasa (26/3/2024).

Aji Budi Saputro, Marketing Communications Manager PO Hotel Semarang, menambahkan bahwa Iftar Buffet turut dimeriahkan dengan Moslem Runaway Showcase yang hadir setiap Sabtu. Sambil menikmati hidangan berbuka puasa, para pengunjung dapat mencari inspirasi busana Lebaran yang ditampilkan oleh sejumlah desainer serta koleksi terbaru Danar Hadi dan Al Fath.

“Moslem Runaway Showcase ini akan menjadi ajang ngabuburit yang mengasyikan dan bermanfaat sembari mencari inspirasi outfit Ramadan ataupun Idulfitri nantinya,” ujar Aji.

Po Hotel Semarang berada di Semarang Tengah. Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 4,53 km dengan Bandar Udara Internasional Achmad Yani (SRG). Dari Stasiun Semarang Tawang, hotel ini hanya berjarak sekitar 2,08 km.

Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Stasiun Cilaku yang berjarak sekitar 31,82 km dan Masjid I’tikaf Hidayaturrohman berjarak sekitar 9,23 km.

Po Hotel Semarang memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk Anda dan kolega. Kualitas pelayanan super, ditambah berbagai fasilitas unggulan akan membuat saat-saat menginap di sini menjadi sebuah pengalaman berkesan yang luar biasa.

Pusat kebugaran menjadi salah satu fasilitas yang wajib Anda coba saat menginap di tempat ini.

Manjakan diri Anda dengan menikmati fasilitas spa yang memberikan harga dan kualitas pelayanan terbaik. Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain.

Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Po Hotel Semarang khusus untuk Anda.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Po Hotel Semarang adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu. (lna)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*