Terinspirasi aktor Harrison Ford, Tom Cruise Berharap tetap Berlaha di Mission: Impossible Hingga Usia 80 Tahun

Mission Impossible
Mari berbagi

AKTOR laga Tom Cruise tidak berencana untuk segera pensiun dari waralaba Mission: Impossible. Aktor tersebut bahkan memiliki misi untuk tetap melanjutkan waralaba tersebut hingga berusia 80 tahun.

Impian itu terinspirasi ketika melihat aktor Harrison Ford masih berlaga untuk film Indiana Jones and the Dial of Destiny di usia 80 tahun. Sehingga, ia ingin melakukan hal yang sama seperti Ford.

“Harrison Ford itu seorang legenda. Saya berharap akan terus berlanjut. Saya masih punya 20 tahun lagi untuk mengejarnya,” kata Tom Cruise di acara premier Mission: Impossible – Dead Reckoning Part 1 di Sydney, Australia, diberitakan dari ET pada Rabu (5/7/2023).

Harrison Ford genap berusia 80 tahun ketika film Indiana Jones and the Dial of Destiny tayang di bioskop. Namun, film kelima tersebut menjadi kali terakhir Harrison Ford memakai lasso dan topi fedora Indiana Jones.

Ia menyatakan pensiun memerankan arkeolog sekaligus petualang tersebut setelah waralaba Indiana Jones mengeluarkan lima film selama rentang 42 tahun.

Sedangkan, Tom Cruise baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-61 sebelum perilisan Mission: Impossible – Dead Reckoning Part 1. Film tersebut bakal rilis pada 8 Juli mendatang.

Baca Juga: The Last Samurai: Aksi Tom Cruise Berjuang Bersama Pemberontak Kekaisaran

“Saya berharap tetap membuat film Mission: Impossible hingga mencapai usianya [Harrison Ford],” ujar Tom Cruise. Tom Cruise akan kembali memerankan Ethan Hunt dalam film ketujuh film Mission: Impossible tersebut.

Selain dirinya, Mission: Impossible 7 juga dibintangi Rebecca Ferguson, Simon Pegg, Ving Rhames, Esai Morales, Pom Klementieff, Hayley Atwell, Shea Whigham, dan Frederick Schmidt.

Film tersebut melanjutkan kisah Ethan Hunt dan tim IMF yang sedang menjalani misi untuk melacak keberadaan senjata yang paling berbahaya agar tidak jatuh ke tangan yang salah.

Ethan berhadapan dengan musuh misterius yang sangat kuat. Ia pun rela mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan nyawa orang-orang tersayangnya.

Mission: Impossible Dead Reckoning Part One akan rilis pada 8 Juli 2023. Sedangkan, jika tidak ada perubahan jadwal, bagian kedua rencananya akan rilis pada 28 Juni 2024. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*